Rahasia Klimaks Bercinta, Aisah Dahlan: Keinginan Suami dan Istri Berbeda Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

JAKARTA  – Hubungan seksual antara pasangan suami istri memiliki peran yang penting dalam kehidupan pernikahan. Melalui hubungan seks ini menjadi bahasa cinta di antara keduanya. Namun tahukah Anda ternyata terdapat perbedaan luar biasa yang diharapkan suami-istri dalam hubungan seksual. Hal ini diungkap oleh dokter dr. Aisah Dahlan

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

“(Hubungan seksual itu penting) Penting banget. Tapi ada perbedaan luar biasa yang diharapkan suami istri,”kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Dijelaskan dr. Aisah Dahlan, bagi suami pasca hubungan intim perasaan cintanya kepada sang istri semakin bertambah tinggi. Maka dari itu, laki-laki lebih sulit untuk menahan birahinya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Laki-laki yang jadi suami, pasca hubungan intim suami istri cintanya bertambah tinggi kepada istrinya. Jadi hubungan intim aja dulu,” jelasnya.

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Sementara perempuan sebelum berhubungan intim, dia menginginkan pasangannya untuk menyatakan cinta setinggi-tingginya.

“Sementara perempuan inginkan nyatakan cinta dulu setinggi-tingginya baru aku mau hubungan intim dengan suami. Kalau tidak mengerti akan ribu. Jadinya tunggu-tungguan jadi kesal,”jelasnya.

Maka dari itu, agar tidak terjadi perselisihan di antara keduanya mengenai kehidupan ranjang, penting untuk keduanya baik suami dan istri saling belajar mengenai pasangannya masing-masing.

“Makanya cari jalan tengahnya, laki-laki harus belajar. (Laki-laki menyatakan cinta, isi tenaga sehingga berhubungan seksual sehingga cintanya bertambah) betul. (istri ada niatnya untuk melakukan itu sehingga rasa sayangnya bertambah) betul,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual antara suami istri, keduanya bisa melakukan foreplay.

“Sebetulnya simpel aja, ada istilah foreplay atau paling tidak perempuan ada beberapa item yang dianggap perempuan laki-laki ini bisa menaikan hasrat, misalnya dipuji, diusap kepalanya, diusap punggungnya atau kasih sesuatu bikinin susu coklat, diangkatin barangnya perempuan udah woooww,”kata dia.

Lebih lanjut diungkap oleh dr. Aisah Dahlan bahwa hasrat birahi pria itu harus segera disalurkan. Jika disalurkan dengan baik dan tepat, ternyata bisa mempengaruhi kehidupan ekonomi suami tersebut.

“Sebetulnya iya, hipotalamusnya selain menjaga keamanan, itu pusat birahi. Makanya mengapa perlu segera disalurkan dalam rangkaian dia akan bertambah hebat dalam menjaga keamanannya, termasuk keamanan ekonomi,” jelasnya.

Dia menambahkan,”Makanya laki-laki pasca hubungan intim hari itu, bekerjanya lebih asik. Sementara perempuan hipotalamus tidak ada setengahnya dari laki-laki makanya perlu pujian, perlu sesuatu membuat perempuan disayang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya