Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA Lifestyle – Kondom memiliki peran penting dalam mencegah Infeksi Menular Seks (IMS), HIV dan mencegah terjadinya kehamilan yang tidak diinginkan. Namun selain itu, ternyata kondom juga bisa meningkatkan kemesraan dan keintiman pasangan suami-istri di atas ranjang.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

“Tiga fungsi kondom, pertama untuk pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan. Kemudian bisa mencegah infeksi menular seksual dan HIV. Ketiga bisa meningkatkan kemesraan hingga 100 persen,” kata clinical training manager dari kondom Sutra dr. Alan Vahlevi, saat ditemui dalam acara peluncuran Sutra 003: Kondom Lateks Super Tipis di Indonesia di Lotte S Avenue Jakarta Selatan, Selasa 20 Februari 2024.

Lebih lanjut diungkap Alan, kondom ini bisa meningkatkan gairah pasangan ketika di atas ranjang dengan cara mencoba berbagai jenis kondom yang ada di pasaran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Beberapa kondom yang hadir di pasaran seperti adanya kondom dengan lubrican spesial yang membuat pasangan bisa tahan lama. Ada juga kondom yang memiliki sejumlah varian rasa dan aroma.

Ilustrasi kondom.

Photo :
  • Pixabay
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Hingga adanya kondom yang memiliki fitur seperti bergeri sehingga memberikan sensasi menggairahkan bagi istri.

"Kalau dulu kondom cuman karet doang, sekarang banyak. Ada yang dikasih obat kuat dikasih cairan benzokain yang bisa bikin penetrasi lebih lama jadi lebih enak jadi durasi lebih lama. Ada yang bergerigi ada bintil-bintilya,” ungkapnya..

“Vagina perempuan itu, ketika dirangsang dengan kondom yang berbintil itu akan menimbulkan kenikmatan yang berlebih Sekarang ada kondom sutra 003 yang dibuat sangat tipis sehingga serasa tidak pakai. Itu salah satunya explore fitur-fitur dari kondom masing-masing,” jelas dia lebih lanjut. 

Untuk meningkatkan gairah seks ketika menggunakan kondom ini, Alan menghimbau agar setiap harinya, pasangan bisa mencoba berbagai jenis kondom yang ada di pasaran.

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.

Photo :
  • Pixabay/Anqa

"Hari ini pakai kondom yang ada obat kuatnya jadi lebih lama,, besok pakai yang binti-bintil jadi bisa bikin kenikmatan pada perempuan, atau pakai sutra 003 seperti enggak pakai kondom,” katanya dia.

“Kondom ini bisa jadi salah satu alat yang tadinya sudah menikah lama bosan dengan berbagai fitur seperti sutra 003 ini bisa eksplorasi kemesraan baru,” sambungnya.

Di sisi lain, Head of Marketing DKT Indonesia, Cut Vellayati mengungkap penggunaan kondom ini juga bis sebagai salah satu alat seks yang menyenangkan. Dengan catatan penggunaan yang tepat, yakni kondom digunakan saat pria sudah mengalami ereksi sebelum penetrasi. 

“Memakai kondom bisa membuat menjadi lebih seksi bisa menjadi bagian dari part permainan jadi bisa minta istri pasangin bisa divariasi seperti itu.Kalau seks toys terlalu advance cobalah pakai kondom,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya