Tempat Tak lazim untuk Bercinta, Namun Menantang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Bosan dengan posisi dan gaya bercinta yang itu-itu saja? Mungkin Anda membutuhkan sebuah inovasi baru yang bisa membuat gairah cinta yang hilang, untuk kembali datang.

Beberapa tempat berikut ini, tak biasa digunakan untuk bercinta, namun bisa dijadikan alternatif untuk Anda memadu asmara. Dimana sajakah itu? Ini ulasannya menurut Times of India:

Sofa


Ya, beberapa dari Anda pasti setuju bahwa sofa bisa menjadi tempat pilihan untuk bercinta, ketika ranjang terlihat biasa saja. Sofa memang sering dijadikan tempat bercinta selain kasur, karena kenyamanan dan sensasi berbeda yang ditawarkannya.

Beragam posisi baru juga bisa Anda aplikasikan bersama pasangan, agar gairah kian membara.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Ruang cuci

Ruangan yang satu ini, bisa menjadi alternatif yang cukup inovatif bagi Anda yang mendambakan nuansa lain dalam bercinta. Anda bisa memosisikan di mesin cuci, dengan pasangan yang memanjakan Anda.

Kita juga bisa mengaplikasikan banyak gerakan seks dengan posisi berdiri, yang bisa memberikan nuansa dan sensasi berbeda bagi Anda dan pasangan.

Perpustakaan

Mencari suasana yang mendebarkan dalam melakukan hubungan bersama pasangan? Perpustakaan bisa menjadi tujuan Anda berdua.

Bercinta di perpustakaan, dapat membangkitkan adrenalin, mengingat perpustakaan termasuk dalam kategori tempat yang umum dan sering dikunjungi.

Sensasi yang dirasakan ketika bercinta di tempat umum, akan membuah gairah lebih memuncak dan hubungan mencapai klimaks.

Wahana permainan

Bercinta di tempat yang satu ini, bisa meningkatkan gairah dan adrenalin ke posisi yang paling tinggi. Pasalnya, tempat ini cenderung banyak yang mengunjungi.

Bila memang Anda tidak malu, melakukan hubungan intim di salah satu wahana hiburan bisa menjadi alternatif gila yang bisa dilakukan, asal jangan sampai sampai ketahuan.

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024