Tanda Asmara yang Goyang, (Masih) Layak Diperjuangkan

Pasangan pusing hitung uang.
Sumber :
  • Dokumentasi HaloMoney
VIVA.co.id
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
- Setiap hubungan asmara, pasti menyimpan masalah yang tak jarang membuat Anda jenuh dan ingin mengakhir hubungan bersama si dia. Namun untuk beberapa hal, hubungan yang berada di ujung tanduk masih layak dipertahankan. Apa saja tandanya? Simak informasinya dikutip dari
Love Panky.
Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya


Ini Alasan Wanita Pilih Pria Berpengalaman soal Asmara
Baca juga:

Masih ada komunikasi


Komunikasi, adalah kunci penting dalam hubungan. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan takkan berjalan dengan baik, dan berpotensi mengalami keretakan hingga perpisahan. Namun, jika masih ada keinginan dari Anda dan pasangan untuk membangun komunikasi lebih baik, maka tak ada salahnya memberikan kesempatan kedua.


Kenangan manis bersama


Saat terlibat pertengkaran terus menerus dengan pasangan, cobalah ingat momen bahagia yang Anda habiskan bersamanya. Jika masih banyak momen dan waktu bahagia yang dihabiskan dan dibagi bersama, maka jangan dulu menyerah terhadap hubungan yang sudah coba Anda pertahankan selama ini.


Bukan perselingkuhan


Selama masalah yang terjadi dalam hubungan tidak melibatkan perselingkuhan dan ketidaksetiaan pasangan, maka asmara bersamanya masih layak diperjuangkan. Ketika pasangan setia dan percaya pada Anda, maka hubungan Anda masih layak diberikan kesempatan kedua.


Masih cinta


Satu hal yang paling menentukan pantas atau tidaknya hubungan Anda untuk diperjuangkan adalah perasaan yang Anda rasakan pada pasangan dan hubungan yang dijalani. Ketika perasaan cinta itu masih ada, janganlah pernah menyerah dan memutuskan hubungan, karena kesempatan kedua itu masih ada.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya