Survei: Lagu Eminem Sering Didengarkan saat Olahraga

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA.co.id – Bergerak adalah cara terbaik untuk membakar kalori. Menurut survei dari spotify, sebuah layanan streaming musik, playlist dengan tema 'Dance Workout' menduduki posisi teratas untuk didengarkan ketika olahraga.

Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

Dalam rilis yang diterima Viva.co.id. Fanatik olahraga beralih aliran ke hip-hop, dengan artis-artis seperti Drake, Eminem, Kanye West dan Rihanna yang berada pada posisi teratas daftar artis yang sering dimasukan ke dalam playlist olahraga.

Sementara itu, untuk lagu olahraga terpopuler mereka termasuk 'Till I Collapse' (Eminem), 'Stronger' (Kanye West), 'Jumpman' (Drake) dan 'Work' (Rihanna).

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Sementara itu di Indonesia, lagu-lagu yang paling sering didengar saat berolahraga adalah 'This Is What You Came For' (Calvin Harris), 'One Dance' (Drake), dan 'Light It Up–Remix' (Major Lazer feat. Nyla & Fuse ODG).

"Musik dapat menjadi motivator yang luar biasa untuk berolahraga, asalkan itu adalah musik yang tepat," kata Shanon Cook, Ahli Tren Spotify dalam rilis pada Senin, 9 Januari 2017.

Gaya Rambut Baru, Al Ghazali Lebih Suka Dibilang Mirip Eminem

Dia mengungkapkan bahwa dari tahun ke tahun, pendengar Spotify menjadikan lagu 'Till I Collapse' dari Eminem menjadi lagu terpopuler untuk berkeringat. Hal ini dapat terlihat bahwa pesan yang menunjukkan daya tahan dari lagu tersebut beresonansi dengan kuat bersama mereka.

Eminem.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Penyusup itu mengaku berencana membunuh Eminem.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2020