Ketika Pria Ucapkan 'Oh Yes' saat Bercinta, Apa Artinya?

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Ketika bercinta, wanita senang mengeluarkan suara-suara desahan yang membuat pria makin bergairah. Desahan saat bercinta yang keluar secara naluriah, juga bisa dijadikan indikator respon tubuh menunjukkan 'puas' bercinta.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Selama ini, yang sering diekspose adalah desahan wanita, padahal pria juga melakukan desahan yang sama saat bercinta. Sama seperti ucapan, desahan juga memiliki jenis dan maknanya masing-masing.

Dilansir dari laman Wittyfeed, Kamis 18 Januari 2018, desahan pria juga memiliki makna tersendiri. Berikut ini rangkumannya:

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

1. Erangan pelan

Banyak pria yang memang memiliki karakter pemalu, sehingga sulit mengekspresikan diri ketika berhubungan seksual. Saat pria pemalu mencapai puncak kenikmatan, ia akan mengeluarkan erangan lirih di telinga Anda. Mungkin Anda tak terbiasa mendengarnya, tetapi anggaplah itu sebagai pujian tertinggi karena ia menikmati servis Anda.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

2. "Oh yes!"

Ada dua tipe orang yang mengeluarkan erangan seperti ini. Orang yang benar-benar senang bicara, saat berhubungan seks dan mereka yang benar-benar mencapai puncak kenikmatan. Jika Anda merasa terganggu dengan suara erangannya yang keras, ingatkan pasangan bahwa ia sedang bercinta, bukan sedang menonton pertandingan sepakbola.

3. Berteriak

Ketika berteriak, ia benar-benar mencapai klimaks dan menikmati sesi bercinta. Nah, sekarang Anda sudah mengetahui apa saja tipe desahan pria. Mulai malam ini coba perhatikan suara desahan macam apa yang ia keluarkan.

4. "Sedikit lagi"

Kalimat ini keluar ketika pria hampir mencapai klimaks. Selain mengucapkan kalimat ini, ia juga akan mengeluarkan suara erangan yang intens.

5. Ucapan Nakal

Ada beberapa pria yang senang mengucap nakal, atau dirty talk saat bercinta, dan sebagian besar wanita langsung terangsang saat mendengarnya. Kalau Anda tak suka mendengarnya, cium saja bibirnya agar ia berhenti.

6. Napas berat

Tipe suara desahan pria yang umum. Ia mungkin tidak bersuara seperti Tarzan atau melenguh ‘Oh, My God! Oh yes, baby yes!’ Namun, setidaknya Anda bisa mengatakan bahwa pasangan menikmati sekali permainan cinta ketika napasnya berat dan tergesa-gesa.

7. Erangan aneh

Ini umum terjadi pada banyak orang. Biasanya pria berusaha untuk diam, tetapi lalu kelepasan bersuara seperti melenguh. Ketika sadar telah mengeluarkan suara, pria akan berhenti untuk melihat apakah Anda terganggu dengan suara-suara aneh tersebut. Agar tidak melukai perasaannya, lebih baik pura-pura tidak terjadi apa-apa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya