Lagi Hit, Ini 7 Kafe dan Resto Keren Milik Idol Korea

Kafe Dudart, milik Jay Park
Sumber :
  • Instagram/@Dudart

VIVA – Jika Anda memiliki kesempatan berkunjung ke Korea Selatan, sempatkanlah berkunjung ke beberapa kafe dan restoran milik beberapa idol Korea Selatan. 

Heboh, Koreografi Tarian Lisa Blackpink Dituduh Plagiat

Meski menjual nama pemiliknya, namun kafe-kafe ngehits ini juga menyajikan makanan dan minuman berkualitas.

Bahkan yang terbaru, sebuah restoran milik anggota Super Junior M, Henry, baru saja resmi dibuka, menambah daftar panjang restoran dan kafe para idol keren Korea. Dilansir dari Koreaboo, berikut ini tujuh restoran dan kafe yang bisa Anda sambangi.

Daebak, 5 Artis K-Pop Ini Udah Tajir Melintir dari Lahir

Xiao Zhan

Video Musik BTS ‘DNA’ Raih Penonton Terbanyak

Semua orang tahu Henry pernah mengikuti salah satu acara masak ternama, jadi tak heran lagi dia memilih membuka sebuah restoran dengan spesialisasi makanan Taiwan dan China. 

Restoran yang terletak di Gangnam ini masih sangat baru dan juga masih mengembangkan menu, tapi secara ulasan, restoran ini sudah mendapat bintang lima. Setiap makanan yang disajikan terlihat lezat, segar dan ditata dengan cantik. Harga makanan di sini sekitar Rp48-89 ribuan.

AND Here

Kafe milik anggota termuda BigBang, Seungri ini memiliki dua cabang, di Seoul dan Busan. Kafe yang luas dengan interior foto-foto BigBang, cangkir bertanda tangan BigBang, lengkap dengan area teras yang cantik untuk makan malam.

Menu yang ditawarkan selain kopi, ada juga teh manis, wine dan champagne. 

Nerd on Earth

Bar milik Seulong 2AM ini merupakan salah satu bar terkenal di daerah Itaewon. Disini pengunjung diperbolehkan membawa hewan peliharaan mereka, karena Seulong sangat menyukai anjing. 

Interior nuansa gelap dan mistis dengan sedikit lampu merah dan biru, teras bagian atas menawarkan pemandangan Itaewon yang indah saat malam hari. 

Untuk menu, di sini tersedia makanan seperti Nerd Wrap (daun argula, toma tkering dan keju ricotta), Beef brisket Spicy Seafood Noodle Soup, dan minuman alkohol berwarna warni. 

Yogorino

Toko es krim miliki Zico Block B ini terletak di Hongdae. Interior sederhana dengan banyak menggunakan kaca sebagai dinding, membuat tampilan toko es krim ini begitu nyaman, apapun musimnya. 

Menu yang ditawarkan terdiri dari beragam yoghurt lezat dan es krim, serta tersedia juga minuman panas dan dingin, seperti Americano, juga jus. 

Cafe J Holic

Dibuka pertama kali tahun 2013, cafe milik Jaejoong JYJ ini masih jadi favorit banyak orang. Terletak di  gedung Mag n Mag, Gangnam, Seoul, penggemar juga bisa berbelanja suvenir dari Jaejoong.

Cafe Dudart 

Terletak di Apgujong daera Rodeo Street, kafe trendi ini akan sangat disukai penggemar Kpop dan musik Hip Hop. Selain makanan dan minuman, di sini juga tersedia kopi serta kue atau roti. 

Midnight in Seoul

Dekorasi warna merah muda di bagian dinding, serta beragam kotak sereal mencuri perhatian ketika memasuki kafe yang terletak di Gangnam ini. 

Menu makanan di sini terdiri lebih dari 40 jenis berbeda dari selera dengan topping yang bisa bebas dipilih, seperti kacang, buah atau marshmallow

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya