Ulang Tahun, J-Hope BTS Malah Beri Hadiah untuk Fans

Boyband BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, BTS yaitu J-Hope baru saja berulang tahun pada 18 Februari silam. Bertepatan dengan hari ulangtahunnya, J Hope menghadiahi para penggemarnya lewat siaran langsung di aplikasi V Live.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Ia menamakan siaran langsungnya dengan 'Hang Out with J-Hope'. Di sana ia memberitahu fans mengenai kesibukannya dan berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan untuk dirinya.

Selain itu pada saat tayangan berlangsung, ternyata para Army (sebutan untuk fans BTS) mengungkapkan ketidaksabaran mereka atas perilisan mixtape J-hope. Ia dan para anggota lainnya sering mengungkitnya sejak tahun lalu.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

"Aku bekerja sangat keras untuk itu. Kurasa aku bisa bilang itu akan dirilis sesegera mungkin. Aku sangat bekerja keras. Mungkin aku menghabiskan sisa akhir tahun lalu untuk mixtape itu,” Ungkap J-Hope

Ia menambahkan, "Kurasa kalian akan menyukainya. Aku tahu kalau aku mengatakan seperti itu, kalian akan semakin penasaran dan tak sabar."

Heboh, Koreografi Tarian Lisa Blackpink Dituduh Plagiat

J-Hope juga berterima kasih atas tagar 'Where Hobi Is Where Hope Is' untuk ulang tahunnya.

Red Velvet.

5 Lagu K-Pop yang Cocok Didengar saat Hujan, Bikin Makin Tenang

Ada sesuatu tentang suasana hari yang mendung dan hujan yang begitu menenangkan. Berikut ini beberapa lagu K-Pop yang sempurna untuk menggambarkan suasana dan ketenangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023