Pengalaman Hamish Daud Kecanduan Kopi, Sehari Minum 6 Gelas

Hamish Daud.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Kafein dalam kopi memang memberikan energi instan bagi peminumnya. Namun, hal ini lah yang kerapkali membuat banyak orang kecanduan kopi. Seperti yang dialami aktor tampan Hamish Daud.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Akibat saking gemarnya mengonsumsi kopi, suami penyanyi Raisa itu mengaku ingin belajar menguranginya. Sebab, dalam sehari dia bisa mengonsumsi hingga enam gelas kopi.

"Saya lagi mau mengurangi kopi. Karena sempat kayak tahun lalu, lagi banyak pikiran, kerjaan, unfortunately, ini saya enggak rekomendasiin ya, tapi saya bisa sampai enam gelas kopi dalam sehari," kata Hamish saat ditemui VIVA beberapa waktu lalu.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Karena kebiasaannya itu, Hamish mengaku kerap mengalami susah tidur akibat terlalu banyak minum kopi. "Sempat kayak enggak gampang tidur dan saya mencoba mengurangi sampai ke (jumlah) dua gelas," kata Hamish.

Hamish Daud

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Oleh karenanya, Hamish mengaku harus mencari jenis kopi yang pas untuknya, yang khasiat kesegarannya bisa bertahan cukup lama agar dia tidak tergoda untuk selalu minum kopi.

"Makanya saya mencari kopi yang bagus yang bisa tahan lama, pagi sampai makan siang masih oke, dan kalau perlu banget satu (gelas) lagi. Tapi sebelum jam 4 sore. Karena setelah jam 4 sore saya coba untuk enggak minum kopi," ujarnya

Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024