Demam Avengers, Campina Luncurkan Es Krim Iron Man

Es Krim Iron Man
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Keriuhan film Avengers: Infinity War masih dirasakan penggemar film Marvel Cinematic Universe tersebut. Momen ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh banyak produsen dari berbagai produk, mulai dari pakaian, mainan, hingga produk makanan. Seperti yang baru saja diluncurkan oleh salah satu perusahaan es krim ternama di Indonesia. 

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Setelah sebelumnya sempat meluncurkan produk es krim berbentuk karakter Spiderman, kini perusahaan es ini meluncurkan Es Krim Campina Iron Man. Es krim dengan kombinasi rasa stroberi dan mangga ini memiliki bentuk lucu berupa kepala karakter pahlawan super Iron Man dan berukuran  cukup mungil, sehingga pas dikonsumsi di segala suasana. 

Es Krim Iron Man

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

"Iron Man ini karakter yang smart, tangguh, berani, dan sangat dekat dengan inovasi modern sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya," kata Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, dalam peluncuran Es Krim Campina Iron Man, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2018, menjelaskan alasan dipilihnya karakter Iron Man dari banyak karakter Avengers lainnya. 

Selain memiliki bentuk yang unik, inovasi es krim ini seakan menjadi penanda 46 tahun perjalanan Campina yang berawal hanya dari industri rumahan di daerah Surabaya, yang kini bisa digambarkan mereka lewat ungkapan "Passion for Joy." 

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Dengan target konsumen anak-anak hingga dewasa, es krim ini diolah sebaik mungkin dan menggunakan kandungan susu tinggi serta berkualitas dari Campina sehingga melahirkan rasa yang tak hanya nikmat, tapi juga rendah kalori dan lemak. Sehingga cocok juga bagi mereka yang peduli dengan berat badan. 

Berdasar penelitian yang dilakukan Campina, es krim ini hanya memiliki 100 kalori setiap bungkusnya, sehingga aman dikonsumsi tanpa perlu takut menjadi gendut. 

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024