Orang Jomblo Cenderung Lebih Suka Konsumsi Minuman Beralkohol

Red Wine.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebuah survei yang belum lama ini dilakukan mengungkapkan bahwa orang yang berstatus lajang alias masih jomblo lebih cenderung suka mengonsumsi minuman beralkohol.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Survei yang diadakan oleh situs dan aplikasi kencan online, Zook tersebut dilakukan kepada 8.793 anggotanya dan menganalisis sebanyak 133.175 pesan di platform itu. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa, 24 Juli 2018.

Hasilnya, sebanyak 72 anggotanya mengonsumsi alkohol saat berkencan. Kaum milenial mengaku sulit untuk berkencan tanpa mengonsumsi minuman beralkohol.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Sementara itu, 7 persen partisipan juga mengaku pura-pura minum alkohol saat sedang kencan.

Lalu, mengapa minuman beralkohol adalah sesuatu yang penting dikonsumsi saat berkencan?

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Hampir 73 persen partisipan yang lajang mengatakan bahwa menikmati minuman beralkohol saat kencan adalah sesuatu yang mudah dan bisa membuat pembicaraan menjadi lebih santai.

Menariknya lagi, sparkling wine menjadi minuman yang dianggap paling membuat peminumnya dinilai seksi. Jadi, jika Anda sedang berkencan untuk pertama kalinya dengan seseorang, sparkling wine mungkin bisa Anda pesan di bar, restoran, kafe atau lounge.

Tiga Pelajar perempuan di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Tiga pelajar perempuan di Blitar terekam mabuk di tengah sawah konsumsi Arak JawaCampur soda dan salah satu dari mereka bahkan tergeletak di tengah jalan persawahan

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024