Berburu Pasta Rp10 Ribu ala Master Chef, di Sini Tempatnya

pasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA – Saat mendengar hidangan pasta, yang mungkin terbayang pertama ialah makanan khas Italia, dengan harga yang relatif mahal. Tapi, dengan Rp10 ribu kini bisa mendapat aneka ragam pasta di Festival La Fonte Pasta Bisa. 

Mie Ongklok Instan Mas Desta asal Wonosobo Sedot Omzet Ratusan Juta per Bulan

Festival yang diadakan di Bundaran Tarian Langit di Kota Harapan Indah, Bekasi, akan berlangsung 10-11 November 2018. Akan ada 30 menu pasta bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung.

Menu pasta yang akan disajikan di antaranya pasta alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, Pasta Cheesy Lasagna, Pasta BBQ, dan lainnya. 

5 Mi dan Pasta Sehat yang Wajib Dikonsumsi Menurut Ahli Diet

pasta

Menurut Marketing La Fonte Andi Chaenaldi, menu yang ada di festival ini tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Ini karena semua menu merupakan sajian dari Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia. 

Sensasi Menikmati Oyster Berpadu Nasi dan Pasta, Gimana Rasanya?

Tak hanya ada sajian dari Chef Brian, pengunjung juga bisa masak bersama dengannya dan membawa pulang hasil kreasi menu tersebut. 

"Semua menu pasta di sini cuma Rp10 ribu, pengunjung enggak perlu khawatir mengenai harga. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah,” kata Andi.

Selain di Bekasi, Festival Pasta Bisa juga akan digelar di Cibinong (Cibinong City Mall) pada 1-2 Desember 2018 dan di Lampung (GOR Saburai) pada 8-9 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya