Es Krim Bentuk Emoji Kotoran Lagi Hits, Gemas atau Menjijikkan?

Es krim berbentuk kotoran.
Sumber :
  • Soranews24

VIVA – Jepang memang terkenal dengan kreativitasnya termasuk dalam bidang kuliner. Ingatkah Anda dengan emoji poop? Ilustrasi kotoran berbentuk spiral yang rapi dan terkadang menyerupai kontur es krim itu dijadikan inspirasi untuk bentuk penyajian es krim baru di Jepang.

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

Meski terdengar menjijikkan, tetapi emoji itu memiliki bentuk yang menggemaskan. Saking menggemaskannya, emoji itu pun direalisasikan menjadi soft ice cream. Ialah Sweet XO Good Grief, kafe yang terletak di Takeshita Street, Harajuku Jepang yang menjadi pihak di balik munculnya soft serve ice cream berbentuk emoji kotoran yang dinamakan Unchi-kun.

Unchi dalam bahasa Jepang sendiri berarti ‘kotoran’. Sedangkan kun adalah kata yang lebih kasual dibandingkan panggilan san, sehingga es krim ini sering disebut Tuan Poo Soft Serve Ice Cream.

Viral Pedagang Es Krim Punya Wajah Mirip Pangeran Mateen di Bromo

Selain memiliki bentuk yang unik, es krim rasa cokelat ini juga disajikan dengan menarik, yakni dalam wadah khusus yang berbentuk seperti toilet jongkok bergaya Asia. Selain itu, Anda juga dapat menambahkannya dengan topping dan aksesori menarik seperti telinga kelinci dan mahkota agar lebih Instagramable.

“Anak-anak akan menikmatinya, dan orang dewasa akan dibawa kembali ke perasaan senang seperti anak kecil,” kata YouTuber Shinako asal Harajuku yang sudah mencoba es krim tersebut.

Oklin Fia Bikin Konten Makan Es Krim Lagi, Netizen: Mancing-mancing Nih

Satu porsi es krim Unchi-kun dibanderol seharga 650 yen atau sekitar Rp84 ribu dan dapat dibeli untuk dibawa pulang. Yang mengejutkan, kafe Good Greif sendiri sebenarnya berkantor pusat di California, Amerika Serikat, tetapi menu es krim ini hanya ada di cabangnya di Jepang. 

Sweet XO Good Duka
Alamat: Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingumae 1-16-6, Gedung Harajuku 77
?? ? ? ? ? ?? ? 1-16-6 ?? ?? ? ?
Buka dari pukul 11.00 - 20.00 (rna)

Gerai Mixue yang mulai menjamur di Indonesia

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Berawal meminjam uang dari sang nenek kisah Zhang Hongchao sukses bangun gurita bisnis Mixue. Kisah suksesnya ini menjadi inspirasi bisnis banyak orang

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024