Ramen Glow In The Dark Pertama di Dunia Simpan Cerita Mistis

Ramen glow in the dark.
Sumber :
  • dashboard.us

VIVA – Inovasi di dunia kuliner belakangan ini berkembang begitu pesat, mulai dari kreasi rasa pada makanan hingga penampilan makanan yang eyecatching dan nyeleneh. Hal ini dianggap wajar demi menarik perhatian konsumen agar membeli produk.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Nah, yang terbaru adalah inovasi ramen glow in the dark alias menyala dalam gelap. Ialah Nakamura Mobile Kitchen, restoran yang mengkreasikan hidangan khas Jepang dengan sentuhan modern dan eksentrik ini. Mereka pun mengklaim bahwa ramen mereka merupakan ramen glow in the dark pertama di dunia.

Nakamura Kitchen Mobile sendiri adalah restoran pop-up yang hanya dapat menampung enam pengunjung setiap 30 menit. Tak hanya ramen, mereka juga menawarkan menu koktail unik bercahaya.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Makanan yang memiliki tampilan menakjubkan ini juga kaya akan nilai sejarahnya. Dilansir dari laman Lonely Planet, Rabu, 23 Januari 2019, 500 tahun yang lalu, Nakamura dikatakan sebagai keluarga roh yang menyajikan ramen bagi roh lain.

Sempat Viral di Yogya, Kelezatan Ramen Ini Hadir di Jakarta

Ketika orangtua dari keluarga ini terpisah dari anak-anak mereka, toko ramen pun ditutup, tetapi baru-baru ini anak-anak mereka bertemu di berbagai tempat di seluruh dunia. Kekuatan misterius pun muncul dan menciptakan ramen yang memesona dan bersinar.

Namun, di sini Anda tak hanya mendapatkan pengalaman bersantap yang Instagramable. Sebab, setelah selesai makan, Anda juga akan mendapatkan akses gratis ke pesta sesudahnya yang diadakan setiap malam.

Jika selera makan Anda belum terpuaskan, Anda juga dapat melanjutkan makan dengan menu a la carte berupa pangsit, hidangan penutup dan koktail. Nakamura Mobile Kitchen ini diketahui berada di Atlanta, Amerika Serikat mulai 30 Januari hingga 2 Maret 2019.

Meski tiket masuknya sudah terjual habis, Anda masih bisa membayar sebesar US$10 atau setara dengan Rp140 ribu untuk masuk ke pestanya. Anda juga dapat mendaftar di situs resmi mereka untuk menjadi yang pertama mengetahui apakah restoran tersebut bakal muncul di tempat lain.

Anda mungkin masih memiliki kesempatan untuk menikmati ramen yang tidak biasa, karena restoran ini kabarnya akan membawa pengalaman unik menyantap ramen glow in the dark ke  berbagai tempat lain di penjuru dunia, seperti Los Angeles, London, Miami, New York, Tokyo, Seoul, Sydney dan Dubai. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya