Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Ramen.
Sumber :
  • Haraku Ramen.

JAKARTA – Ramen merupakan hidangan mi dengan kuah gurih yang lezat. Makanan khas Jepang ini begitu disukai di Indonesia, karena cita rasanya yang tidak jauh berbeda dengan lidah kita. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Nah, bagi kamu yang mengaku pecinta ramen, ada ramen halal bernama Haraku Ramen, yang tak kalah unik dan lezat. Gerai ramen ini mengusung konsep self-service sehingga para pelanggan dapat memilih menu ramen dan berbagai pilihan gorengan ala Jepang yang tersedia di konter.  Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya. 

Tak hanya itu, konsep open kitchen yang dimiliki Haraku Ramen membuat pelanggan dapat melihat sendiri proses pengolahan ramen yang aman dan higienis.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga step. Cara ini terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati gorengan dan makanan yang berkuah, seperti ramen.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

1. Dihirup aromanya
Haraku Ramen mengundang para pelanggan untuk menikmati aroma yang memikat dari setiap mangkuk ramen yang akan menggugah selera makan.

2. Diseruput kuahnya
Kuah Haraku Ramen dihasilkan dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman sehingga menghasilkan kuah gurih dan kental, memanjakan lidah di setiap seruput.

3. Dicelup gorengannya
Nikmati sensasi baru dengan mencelupkan gorengan, seperti Oden Stick, Tori Karaage Stick, dan Cakwe Stick ke dalam kuah ramen. Gorengan yang krenyes dan kuah ramen yang kental, menambah kekayaan rasa yang memuaskan. 

I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen mengaku bangga menghadirkan pengalaman yang unik dan berbeda dalam menikmati ramen. 

"Haraku Ramen tidak hanya menjadi destinasi bagi pecinta ramen, tetapi juga menjadi tempat bagi mereka yang ingin menjelajahi cita rasa baru dalam hidangan mi berkuah khas Jepang," ujar I Dewa Gede Ari dalam keterangannya, dikutip Senin 11 Maret 2024. 

"Dengan harga yang terjangkau, layanan cepat dan ramah, serta beragam pilihan ramen dan gorengan, kami berkomitmen untuk menyajikan kuliner yang nyaman di lidah dan nyaman di kantong bagi semua pengunjung. Tak hanya itu, sertifikasi halal yang kami miliki juga memberikan rasa nyaman di hati bagi para pecinta ramen untuk berbuka puasa," sambungnya. 

Haraku Ramen tersedia di Grand Indonesia, Alam Sutera, Gandaria City, Supermal Karawaci, dan The Grand Outlet Karawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya