Gratis Takjil! Ini Rekomendasi Resto untuk Buka Puasa di Jaksel

Ikan Bakar Cianjur
Sumber :
  • IG: Ikan Bakar Cianjur

Jakarta - Rumah makan Ikan Bakar Cianjur (IBC) kembali melakukan Re-Opening dengan melakukan konsep modern.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Seperti disampaikan langsung oleh Marketing Manager IBC Group Natasha Njotowidjojo, dirinya menuturkan bahwa Ikan Bakar Cianjur cabang Cipete telah melakukan banyak renovasi tanpa menghilangkan esensi tradisional yang melekat.

Marketing Manajer IBC Group Natasha Njotowidjojo

Photo :
  • Zaki Islami
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Renovasi yang kami lakukan di IBC Cabang Cipete bukan sekadar perubahan fisik, melainkan wujud komitmen kami untuk mempertahankan tradisi kuliner yang autentik sekaligus memperbaharui pengalaman makan para konsumen setia kami," ungkap Natasha, Jumat 8 Maret 2024, saat ditemui di Ikan Bakar Cianjur cabang Cipete.

"Lewat pembaharuan yang dilakukan, kami mengundang semua pecinta kuliner untuk datang dan merasakan harmoni antara cita rasa klasik dan sentuhan modern dalam setiap hidangan dan nuansa yang kami sajikan," lanjutnya.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selain memberikan sentuhan modern pada interiornya, renovasi IBC Cabang Cipete membawa perubahan yang cukup signifikan, mulai dari perluasan area makan, hingga peningkatan fasilitas berupa area valet parking untuk semakin mempermudah para konsumen yang berkunjung ke outlet.

Dalam beberapa kesempatan, Natasha Njotowidjojo menjelaskan lebih lanjut ketika ditanya oleh awak media mengenai kesiapan Ikan Bakar Cianjur cabang Cipete menjelang bulan Ramadhan.

"Selain free takjil, disini juga biasanya ada paket. Disini biasanya fleksibel paketnya tergantung budget biasanya. Jadi disini tidak harus terpatuk satu orang 100 ribu atau 200 ribu, biasanya diinfokan disini yang pasti ada minimnya, jadi bisa disesuaikan dengan budgetnya," tutur Natasha.

Ikan Bakar Cianjur

Photo :
  • IG Ikan Bakar Cianjur

Selain itu juga, ia menambahkan lebih lanjut jika ingin melakukan bukber (Buka Bersama). Ikan Bakar Cianjur setelah renovasi bisa menampung kurang lebih 200 orang. Selain itu juga, rumah makan tersebut menyediakan ruang VVIP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya