Bukan Lagi Bunga, Kini Zamannya Buket Donat di Hari Valentine

Buket donat.
Sumber :
  • Pinterest/Harry and David

VIVA – Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang dirayakan setiap 14 Februari. Jelang perayaan tersebut, berbagai persiapan pun dilakukan, salah satunya adalah memberikan sebuah bunga. Ya, perayaan Valentine tidak lengkap tanpa sebuah buket bunga.

Kisah Haru di Balik Donat Kucing Menggemaskan Krispy Kreme yang Menyentuh Hati

Itu karena hadiah satu ini sering dijadikan ungkapan rasa sayang dan cinta. Tidak heran penjual bunga pun akan meraup untung besar setiap Hari Kasih Sayang. Harga bunga setiap Valentine pun melonjak gila-gilaan.

Namun, banyak pula rupanya yang menganggap bahwa buket bunga adalah sesuatu yang ketinggalan zaman dan kelewat mainstream. Itulah sebabnya muncul berbagai kreasi lain yang bisa dijadikan hadiah Valentine kekinian. Salah satunya adalah buket donat.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Ya, bukannya bunga, buket berisi sejumlah donat lezat kini tengah menjadi tren di Amerika Serikat. Bahkan yang mengkreasikan produk ini bukanlah bakery atau toko roti, melainkan sebuah toko bunga terkenal bernama Harry and David.

Dilansir dari laman Delish, Selasa, 29 Januari 2019, toko ini membuat buket istimewa yang terdiri dari 10 donat mini yang terdiri dari empat jenis donat, di antaranya;

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

1. Pink-tinted white chocolate-covered donut with a white drizzle
2. White chocolate-covered donuts with pink drizzle or mini heart sprinkles
3. Milk chocolate-covered donuts with mini heart sprinkles or pink drizzle
4. Dark chocolate-covered with mini heart sprinkles

Donat-donat lezat tadi disusun dalam bentuk buket dan dibungkus menggunakan kertas merah muda. Untuk satu buket donat ini dihargai sebesar US$50 atau setara dengan Rp703 ribu. (rna)

Donat kukus bubble gum.

Donat Kukus Bubble Gum, Oleh-oleh Baru Khas Bogor yang Lagi Tren

Jika kamu bosan dengan oleh-oleh yang itu-itu saja, kini ada donat kukus bubble gum, yang tak kalah menggoda untuk dijadikan teman minum teh bersama keluarga.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2024