Bukan Lagi Bunga, Kini Zamannya Buket Donat di Hari Valentine

Buket donat.
Sumber :
  • Pinterest/Harry and David

VIVA – Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang dirayakan setiap 14 Februari. Jelang perayaan tersebut, berbagai persiapan pun dilakukan, salah satunya adalah memberikan sebuah bunga. Ya, perayaan Valentine tidak lengkap tanpa sebuah buket bunga.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Itu karena hadiah satu ini sering dijadikan ungkapan rasa sayang dan cinta. Tidak heran penjual bunga pun akan meraup untung besar setiap Hari Kasih Sayang. Harga bunga setiap Valentine pun melonjak gila-gilaan.

Namun, banyak pula rupanya yang menganggap bahwa buket bunga adalah sesuatu yang ketinggalan zaman dan kelewat mainstream. Itulah sebabnya muncul berbagai kreasi lain yang bisa dijadikan hadiah Valentine kekinian. Salah satunya adalah buket donat.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Ya, bukannya bunga, buket berisi sejumlah donat lezat kini tengah menjadi tren di Amerika Serikat. Bahkan yang mengkreasikan produk ini bukanlah bakery atau toko roti, melainkan sebuah toko bunga terkenal bernama Harry and David.

Dilansir dari laman Delish, Selasa, 29 Januari 2019, toko ini membuat buket istimewa yang terdiri dari 10 donat mini yang terdiri dari empat jenis donat, di antaranya;

Isi Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Momen Valentine, Romantis Banget!

1. Pink-tinted white chocolate-covered donut with a white drizzle
2. White chocolate-covered donuts with pink drizzle or mini heart sprinkles
3. Milk chocolate-covered donuts with mini heart sprinkles or pink drizzle
4. Dark chocolate-covered with mini heart sprinkles

Donat-donat lezat tadi disusun dalam bentuk buket dan dibungkus menggunakan kertas merah muda. Untuk satu buket donat ini dihargai sebesar US$50 atau setara dengan Rp703 ribu. (rna)

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024