Tergoda Kelezatan Pizza Calzone Khas Italia

Menu di Panties Pizza.
Sumber :
  • Instagram @pantiespizzajakarta

VIVA – Bicara kuliner Italia, salah satu yang paling populer adalah pizza. Kepopuleran pizza sebenarnya juga berkat Amerika Serikat yang mengembangkan jenis pizza sendiri, dikenal dengan American pizza yang memiliki adonan roti tebal.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Pizza di Italia sendiri identik dengan adonan roti yang super tipis dengan topping secukupnya. Sementara pizza AS topping-nya berlimpah, termasuk kejunya.

Restoran cepat saji pizza AS membuat hidangan ini terkenal di seluruh dunia. Saat ini di Indonesia pun muncul berbagai merek restoran pizza yang menawarkan beragam variasi hidangan ini. Salah satunya adalah Panties Pizza yang telah memiliki 55 cabang di seluruh Indonesia. Spesialisasi mereka adalah pizza calzone yang lezat dan terdiri dari lelehan keju melimpah.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Menyadari kepopuleran pizza di Indonesia, baru-baru ini mereka membuka Panties Pizza Express yang didesain untuk konsumen membeli pizza take away atau single portion. Namun, tak menutup kemungkinan juga bagi pengunjung yang menginginkan makan di tempat. Jumlah kursi di gerai tersebut berkisar hanya sekitar kurang lebih 6 kursi.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Rencananya, gerai pertama Panties Pizza Express nantinya akan dibuka di di Solo Grand Mall, Jawa Tengah, seperti diutarakan Chief Executive Officer (CEO) Panties Pizza Indonesia, Fasichah Tia Nur.

"Kami akan buka Panties Pizza Express dengan konsep penjualan makanan simple, cepat saji yang fresh. Lokasi di Solo Grand Mall ini adalah proyek pertama yang akan terus dikembangkan untuk nantinya dibuka di seluruh Indonesia," ucap wanita yang akrab Iva tersebut, dalam keterangannya, Sabtu, 18 Mei 2019.

Karena express, menu yang tersedia hanya menu pizza dan minuman (teh, soda, mineral water). Harganya berkisar dari Rp9 ribu sampai Rp33 ribu untuk menu regular, dan menu paket berkisar Rp25 ribu sudah termasuk minum.

 "Saya yakin animonya akan besar karena dengan harga tersebut untuk kalangan pelajar dan milenial akan tinggi," tutup Iva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya