Rekomendasi 5 Warung Bakmi dan Mi Ayam Paling Juara Seantero Jakarta

Mi ayam
Sumber :
  • Viva.co.id/RIntan

VIVA – Mi atau bakmie menjadi salah satu comfott food bagi masyarakat di Indonesia. Saking populernya enggak heran jika kita dapat menemukan bakmi atau mi di berbagai sudut kota.

Riset Buktikan Program Makan Siang Gratis di Sekolah Bermanfaat untuk Akademik Anak

Mulai dari kaki lima hingga restoran besar. Nah bagi kamu yang suka mi atau bakmi berikut ini rekomendasi VIVA beberapa warung mi ayam atau bakmie yang menurut VIVA enak dan cukup terkenal seantero Jakarta. 

Mi keriting Bendungan Hilir

Kembali Melihat Pentingnya Asupan Gizi dalam Kegiatan Sehari-hari

Salah satu rekomendasi mi atau bakmie enak ada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan yakni mi keriting mas pudjo. Mi keriting ini selalu menjadi buruan bagi para pecinta mie. Teksturnya yang kenyal dan potongan ayam yang cukup banyak. Seporsi mi keriting ini dibanderol sebesar Rp13 ribu. 

Hidupkan Kembali Momen Imlek, Berikut Sajian Mie yang Bisa Dinikmati

Mi ayam Bendungan Hilir

Bendungan Hilir menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Salah satunya adalah mi ayam pak Yanto. Yang menjadi favorit adalah mi ayam jamur dengan tekstur kenyal dan porsinya yang besar. Belum lagi topping ayam dan jamur serta pangsit goreng yang banyak. Seporsi mi ayam di sini dibanderol seharga Rp15 ribu hingga Rp21 ribu.

Bakmi ayam Tanjung Duren

Salah satu bakmi ayam yang menjadi rekomendasi adalah bakmi ayam Asui di Tanjung Duren. Bakmi ayam di sini terkenal dengan minya yang tebal dan daging ayam yang besar pengunjung pun bisa memilih jenis ayam paha atau dada. 

Bakmi ayam acang

Terletak di Grogol Jakarta, bakmi ayam ini begitu populer. Kekhasan dari bakmi ini adalah pemiliknya menggunakan golok untuk memotong mienya. 

Mi keriting luwes

Mi keriting luwes yang ada di Jalan Blora Jakarta Pusat ini sudah populer bagi para pengguna kereta di Sudirman. Mi keriting luwes ini memiliki tekstur yang lembut, dan tipis. Untuk seporsi mi keriting luwes ini dibanderol seharga Rp 36 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya