Rekomendasi Makan Siang: Cicip Wagyu dan Kuah Shabu, All You Can Eat!

Wagyu Momo Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Restoran All You Can Eat (AYCE) saat ini tengah digemari oleh masyarakat. Bukan hanya bebas mengonsumsi banyak makanan yang tersedia tetapi juga bisa kreasikan racikan menu yang diinginkan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Salah satu restoran AYCE yang baru saja membuka cabangnya di Indonesia yaitu Momo Paradise di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Restoran tersebut pertama kali dibuka di Kabukicho, Shinjuko, Tokyo pada September 1993 dan kian populer dan mendunia dengan menyajikan menu shabu-shabu dan yakiniku otentik khas Jepang.

Tim VIVA berkesempatan mencoba sajian di retoran AYCE tersebut. Terdapat tiga pilihan paket yaitu Us Beef Package (mulai dari Rp 198 ribu), Wagyu Package (mulai dari Rp298 ribu), dan Premium Wagyu Package (mulai dari Rp388 ribu).

Makan Daging All You Can Eat Saat Bukber? Awas, Organ Vital Ini Bisa Bermasalah!

Pilihan dagingnya pun sangat beragam dan lezat antara lain wagyu chuck eyeroll, US chuck eyeroll, US short plate, wagyu bolar blade, dan wagyu brisket. Mengenai kuah supnya terdapat tiga pilihan yaitu shabu-shabu, sukiyaki, dan spicy miso.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Kuah sup shabu-shabu ini terasa gurih yang berasa dari rumput laut, seledri, dengan campuran bawang bombay, wortel, jamur shiitake, dan sayuran. Nah, celup-celup daging wagyunya sebentar hingga berwarna kecoklatan atau sesuai tingkat kematangan yang diinginkan, lalu dicocol di saus dan bisa langsung dimakan.

Dagingnya terasa sangat lembut dan lumer di lidah. Apalagi dicampur dengan kuah sup shabu-shabu yang ?urih, rasanya makin menggoyang lidah.

Kamu juga bisa coba kuah sup sukiyaki untuk yang lebih suka rasa cenderung manis. Paduan rasa manis dan daging yang lembut serta juice ini dijamin bikin kamu ketagihan.

Jangan lupa juga untuk menyelipkan sajian pelengkap yang tersedia di Momo Paradise seperti sayuran segar dan jamur. Kualitas daging yang terjamin, nikmatnya kuah sup serta sayuran yang segar membuat kelezatan dalam tiap gigitannya. Duh, biar nggak ngiler, langsung cobain aja makan AYCE di Momo Paradise ya, foodies!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya