Pesta Barbekyu Bernuansa Tropis dari Lantai 40 di Bangkok

Ilustrasi barbekyu/yakiniku.
Sumber :
  • Pixabay/joannaisabellaabril

VIVA – Bangkok selalu menyajikan petualangam baru untuk dijelajahi, termasuk pemandangan indah dan ragam menu khas yang lezat. Apalagi, jika menawarkan keseruan bernostalgia lewat momen pesta kebun di rooftop. Penasaran?

Mengenal Daechang, Makanan Khas Korea dari Usus yang Lagi Viral

Terinspirasi dari nostalgia pesta barbekyu di halaman belakang rumah, Bar.Yard mempersembahkan taman dan bar rooftop bergaya urban modern di lantai 40 Hotel Kimpton Maa-Lai Bangkok Thailand yang tidak lama lagi akan segera dibuka. Nah biar nggak penasaran, berikut 4 keseruan di Bar.Yard di Bangkok.

Nuansa Tropis

7 Fakta Tangmo Nida, Artis Thailand Meninggal Secara Misterius

Mengangkat konsep bar di rooftop, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan koktail tropis dan menu barbekyu klasik yang menyajikan hidangan grill dengan bahan-bahan segar dari petani lokal setempat. Tak hanya itu, suasana outdoor yang menyejukkan dan dilengkapi dengan shelter sehingga bisa tetap dinikmati ketika hujan turun, dan suasana santai dan meriah bersama beberapa DJ ternama yang tampil dengan latar hijaunya Taman Lumphini di pusat kota Bangkok, Langsuan.
 
“Bar.Yard di Kimpton Maa-Lai Bangkok yang akan segera dibuka ini merupakan bar terbaru di bawah naungan Kimpton® Hotels & Restaurants global. Rencanakan dijadwalkan akan dibuka pada Oktober 2020," kata General Manager, Kimpton Maa-Lai Bangkok, Patrick Both, dalam keterangan tertulis.

Suasana klasik yang asyik

Millen Cyrus Izin Mau Operasi Payudara, Ibunda Menangis

Pada siang hari, Bar. Yard menghadirkan suasana yang cerah dengan hembusan angin dari ruang hijau subur yang dirancang oleh firma desain arsitektur global, Hassell. Pengunjung dapat merasakan nuansa oasis di bawah awan sebagai lokasi bersantai sambil mendengarkan musik elektro dengan koktail tropis yang nikmat, dan hidangan barbekyu klasik. Saat sore berganti malam, pesta rooftop semakin meriah dengan pemandangan cakrawala Bangkok yang berkilau indah.

"Bar.Yard merupakan imajinasi nostalgia kami dari suasana BBQ di halaman belakang rumah. Kami fokus untuk memasukkan unsur-unsur lokal ke dalam restoran, dari dekorasi hingga bahan makanan dan tren yang mencerminkan lokasi kami di Thailand, ” kata General Manager, Restoran dan Bar, Kimpton Maa-Lai Bangkok, Justin Dunne. 

Variasi Koktail

Beragam menu koktail diciptakan oleh Aaron J Feder, Beverage & Bars Manager. Kemahirannya menciptakan campuran sempurna merupakan bukti dari cerita di balik bar. Ia telah mencicipi berbagai varietas jeruk nipis dan setidaknya 27 varietas nanas untuk membuat minuman khas Bar.Yard. Sensasi tropis sangat menonjol pada menu-menu yang ditawarkan, dengan menu unggulan.

Seperti The Queens Group Pineapple, showstopper berbasis tequila yang dicampur dengan jeruk nipis dan grapefruit, percikan brendi apel dan jus Queens Group Pineapple, varietas lokal dari Phuket yang terkenal dengan campuran rasa manis, seperti madu.

Atau, The Brown Coconut menggabungkan smoky mezcal, kelapa Thailand yang harum yang dipanggang dengan sempurna dan hazelnut manis menghasilkan citarasa tropis yang lezat dan hangat.

Barbekyu hingga makanan penutup

Executive Chef Lamberto Valdez Lara, bertugas menyalakan kembali barbekyu klasik dengan beragam hidangan khas dan musiman, sajian bergaya barbekyu seperti brisket daging sapi yang dimasak lama, iga dan sate asap, udang bakar segar dan sajian sharing platters untuk pesta besar.

Bersama menu pilihan segar lainnya: charcoal-grilled burgers, smoked chicken quesadillas, dan seared fish tacos. Penggemar makanan manis juga bisa menikmati hidangan dessert Bar.Yard yang memanjakan lidah, seperti Brownie Block Party dan Fire & Ice S’Mores, 
serta Apple Hand Pies yang renyah dan manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya