Cara Stefani Horison Buktikan Kopi Indonesia yang Terbaik

Stefani Horison
Sumber :
  • Instagram @fanimci5

VIVA – Juara Masterchef Season 5, Stefani Horison coba menghadirkan kopi yang berbeda dari pasaran. Ada dua menu yang dihadirkan Stefani, yakni Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Coconut Coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, konsumen akan bisa merasakan sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa. Meski sajian kopi macam ini sudah banyak di pasaran, namun Stefani memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan dan permainan tekstur.

Sementara untuk Irish Coffee Cream, konsumen akan merasakan kopi yang strong berpadu dengan Irish sehingga memberikan sensasi rasa kopi yang bold dan mature. Meski memberikan nuansa rasa perpaduan kopi dan whisky khas Irlandia, namun segelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dijamin non-alcohol.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Photo :
  • Ist

“Keunikan dari kedua menu ini adalah pada saat kita meminumnya, kita sekaligus akan menikmati permainan tekstur, flavor dari kombinasi rasa tersebut dengan kopi. Jadi tidak melulu hanya manis atau pahit saja. Kami membuat semua menu menjadi fun, perpaduan rasa yang unik, dan sensasi permainan tekstur di lidah yang membuat new experience dalam menikmati segelas kopi,” Stefani menjelaskan.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Stefani menghadirkan sajian kopi itu bersama Urban Latte, kedai kopi yang merupakan bagian dari Excelso Multi Rasa. Sentuhan Stefani Horison memiliki peran untuk menciptakan taste yang diyakini sesuai dengan selera anak muda saat ini.

Kedua menu tersebut akan menjadi kopi premium yang diusung Urban Latte. Mereka menjamin semua kopi dan bahan-bahan lainnya merupakan grade terbaik dan telah melewati tahapan uji coba berulang-ulang sebelum diluncurkan.

"Kami ingin menekankan bahwa kopi Indonesia adalah salah satu kopi terbaik di dunia. Jadi sebisa mungkin kopi tersebut dipadukan dengan ingridients asli Indonesia, bukan impor. Urban Latte membuat berbagai inovasi menu memanfaatkan bahan yang sudah lama ada di Indonesia dan disajikan dengan cara yang baru," kata President Director PT Excelso Multi Rasa, Kevin Mergonoto.

Sementara itu memasuki awal tahun 2021, Kevin merasa optimistis bisnis dan market kopi yang digeluti Urban Latte akan kembali pulih dan berkembang dengan baik. Meski pandemi Covid-19 sempat mengguncang sektor bisnis food & beverage, namun PT Excelso Multi Rasa melalui produk dan servisnya mampu menangani badai ekonomi tersebut dan mencatatkan penjualan yang cukup baik.

“Sejak awal Urban Latte didirikan hingga kondisi pandemi ini, dari sisi bisnis pencapaiannya bagus dan trennya positif. Meskipun pandemi, kami bahkan masih bisa melakukan penambahan outlet, dengan total saat ini ada 16 outlet di delapan kota besar. Artinya Urban Latte bisa diterima anak muda terutama dengan harganya yang terjangkau. Ke depan kami lihat akan terus positif, tinggal bagaimana mengembangkan Urban Latte agar semakin dikenal luas,” kata Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya