Minum Teh Mampu Redakan Stress dan Hilangkan Jenuh

Minum teh panas.
Minum teh panas.
Sumber :
  • Pexels/Nikolay Osmachko

VIVA – Teh dikenal memiliki banyak manfaat, salah satunya meredakan stress. Hal ini katena teh memiliki zat gizi mikro yang disebut flavonoid, yang dapat membuat bagian-bagian tubuh berfungsi lebih baik.

Flavonoid memiliki banyak jenis dan memiliki manfaat yang berdeda, salah satunya theanine. Theanine dapat membantu mengendalikan tekanan darah dan menurunkan stres.

Maka tak jarang teh jadi pilihan banyak orang, terutama saat dinikmati saat sore hari atau dikenal dengan afternoon tea. Tradisi ini berasal dari Inggris dan biasanya dibarengi dengan konsumsi makanan ringan atau camilan.

Majalah dengan Secangkir Teh

Majalah dengan Secangkir Teh

Photo :
  • pixabay.com

Ditemani orang terdekat atau menikmati waktu sendiri, akan lebih terasa dengan mengonsumsi teh tersebut. 

Hal ini yang menginspirasi Kollabora Coffee Geek & Lifestyle mengenalkan Bunu Jenu sebagai produk spesialnya. Bunu Jenu adalah tea time versi kollabora yang berisikan berbagai macam mini pastry dengan aneka rasa manis dan asin serta dilengkapi free kopi dan/atau teh.

"Kollabora didirikan atas dasar hobi semata, yang diawali oleh kecintaan kami akan kopi. Seiring berjalannya waktu, Bunu Jenu dilahirkan untuk menemani momen spesial customer dan di kala jenuh," ujar Santoso Utomo, Owner Kollabora Coffee Geek & Lifestyle.