HUT Kota Bogor, Intip Promo Kuliner Lapis Kukus Gratis Asinan

Lapis kukus berbahan talas khas Bogor
Sumber :
  • ist

VIVA – Masyarakat kota Bogor antusias menyambut perayaan hari jadi Kota Bogor ke-540 dengan digelar serangkaian acara baik secara offline dan online selama 1 bulan penuh mulai tanggal 1-30 Juni 2022. Dan salah satu event yang cukup menarik perhatian yakni terkait pemberdayaan UMKM kuliner kebanggaan kota berjuluk Kota Hujan tersebut.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Rangkaian acara yang terselenggara atas kolaborasi apik Pemerintah Kota Bogor, Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kota Bogor dengan sejumlah pihak terkait yang mendukung berlangsungnya kemeriahan Hari Jadi Bogor ke-540 di tahun 2022 ini diantaranya adalah Komunitas Mural Bogor dan Lapis Bogor Sangkuriang serta  AEON Mall Sentul City.

Gelaran Lapis Bogor Sangkuriang Decorating pun berlangsung pada 1 Juni 2022  yang berhasil menggaet lebih dari 200 siswa dari jenjang TK-SMA se-Kota Bogor.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Serta dilanjutkan juga dengan Helaran Budaya & Nobar Layar Tancap bersama Walikota dan Wakil Kota Bogor pada tanggal 3 Juni 2022, Live Night Music by Lapis Bogor Sangkuriang pada tanggal 4 Juni 2022 dan rangkaian promo menarik serta digital campaign #BogorBerlapisKesan.

Walikota Bogor, Bima Arya pun menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Lapis Bogor Sangkuriang pada Hari Jadi Bogor ke-540, “Insha Allah Kota Bogor semakin sejahtera, warga nya semakin berdaya, UMKM-nya semakin maju dan kuliner nya semakin berjaya khususnya untuk Lapis Bogor Sangkuriang sebagai kuliner dan oleh-oleh kebanggaan Kota Bogor mudah-mudahan bisa terus eksis sebagai kuliner andalan kota Bogor,” ungkap Bima Arya.

18 Ormas Islam Deklarasi Pemilu Jujur dan Adil di KPU Kota Bogor

Kegiatan tersebut pun menandai komitmen untuk konsumen setia dan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-540 serta menyambut liburan sekolah, Lapis Bogor Sangkuriang memberikan promo menarik bagi para konsumen setia.

Ada pun program promo dan penawaran spesial yang jadi daya tarik warga Bogor dan para wisatawan diyakini sangat diminati seperti GRATIS asinan Bogor setiap pembelian 3 box regular Lapis Bogor Sangkuriang semua varian khusus pembelian tanggal 6-30 Juni 2022.

Tak ketinggal juga All Variant Discount Rp5000 khusus pembelian di booth Event Lapis Bogor Sangkuriang - Alun Alun Kota Bogor Voucher Potongan Harga Hingga Rp 100.000 Setiap Pembelian 3 Box Regular

Promo penawaran menarik tersebut pun diharapkan akan terus mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas khususnya Talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor.

Selaras dengan cita-cita Bogor tahun ini, program ini pun dapat menjadi momentum untuk mengajak masyarakat dan para wisatan untuk bisa segera memanfaatkan penawaran menarik yang hanya hadir satu tahun sekali tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya