Menikmati Oyster Ditemani Hembusan Angin Laut, Ada Banget di Jakarta!

Hidangan oyster.
Sumber :
  • Oyster Dealer.

JAKARTA – Ada keseruan baru buat kamu para pecinta seafood, khususnya oyster. Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, ada tempat asyik buat menikmati hidangan ini.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Ya, Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2 yang merupakan outlet ke-4 setelah sebelumnya ada di kawasan PIK (Oyster Dealer PIK), Astha SCBD (OD by Oyster Dealer), dan Bali (Oyster Dealer Bali). Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) kini dapat kamu temukan di area PIK 2, Indonesia Design District (IDD). Memiliki ambience dan vibes di tengah keramaian para pengunjung PIK 2, dengan hembusan angin laut utara dan udara tropis membuat segala beragam hidangan seafood di ODSS menjadi lebih seru untuk dieksplor.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Beberapa menu terbaru tentunya juga siap mewarnai dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta seafood di ODSS, seperti varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese Sandwich, dan tentunya yang selalu dinantikan yaitu Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific.

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

“Kami ingin menjangkau pelanggan yang lebih luas sehingga menu yang disediakan pun tidak hanya oyster, tapi juga berbagai macam menu seafood lainnya,” ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 30 September 2023.

“Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba ketika kamu mengunjungi Oyster Dealer Seafood Shack. Campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat, memberikan rasa nikmat dan bombastic di lidah,” sambungnya.

Andika menambahkan, Oyster Dealer menyadari ketertarikan para pelanggan terhadap oyster semakin tinggi, sehingga perlunya mengambil opportunity ini untuk mengekspansi bisnis dengan mengembangkan variasi menu seafood untuk mengajak para pecinta makanan laut lebih mengeksplor menu-menu terbarunya. 

Sebagai pendamping dan pelengkap, di ODSS juga tersedia beberapa pilihan minuman dari mulai Negroni, Aperol, Mocktail, Coffee, Beers, dan Wine. 

Oyster Dealer Seafood Shack yang sudah resmi beroperasi di PIK 2, setiap hari akan melayani para pelanggan mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya