Icip-icip Ayam Goreng dengan 9 Varian Rasa, Ada Apa Aja?

Ilustrasi ayam goreng.
Sumber :
  • Pexels/Mounir Salah

JAKARTA – Ayam goreng tidak pernah gagal memanjakan lidah para penikmatnya. Baik dinikmati bersama nasi atau dimakan sendiri sebagai camilan, sajian ayam goreng selalu jadi favorit banyak orang. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Nah, jika kamu selama ini hanya menikmati sajian ayam goreng dengan rasa itu-itu saja, kini varian ayam goreng dibuat lebih bervariasi mulai dari manis, gurih hingga pedas. Lalu, ada pilihan rasa apa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Wingstop menghadirkan sajian Ayam Goreng Penuh Rasa yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Restoran yang berasal dari Dallas, Texas ini menawarkan 9 pilihan rasa yang unik dan khas.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini kamu juga bisa menikmati sensasi dari 9 Pilihan Rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Semua hidangan disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing (atau  gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkuk stainless besar), para kru mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata. 

Ada variasi rasa manis, gurih dan pedas. Berikut pilihan rasa yang bisa dicoba:

Varian Rasa Manis
- Hickory Smoked BBQ: Aroma smoky dari BBQ ini menjadi pilihan banyak orang
- Teriyaki: Saus oriental kecokelatan yang gurih, dengan dominasi rasa manis 
- Asian Spice: Cocok bagi pencinta rasa oriental dengan sensasi rasa gurih manis dan sedikit pedas

Varian Rasa Gurih
- Garlic Parmesan: Taburan keju parmesan gurih berpadu dengan sentuhan bawang putih 
- Louisiana Rub: Perpaduan bumbu cajun dan bawang putih yang pas dengan kerenyahan ayam 
- Lemon Pepper: Gurih, asin dan segar kombinasi dari rasa jeruk dan lada hitam

Varian Rasa Pedas
- Red Hot Cajun: Kombinasi seimbang dari bumbu cajun, tomat dan cabai
- Mango Habanero: Rasa mangga segar berpadu dengan pedas yang akan cukup membakar lidah
- Atomic Blast: Pilihan rasa yang akan memberikan sensasi pedas luar biasa.

Ilustrasi ayam goreng.

Photo :
  • Pexels/Tim Samuel

Selain itu, Wingstop juga meluncurkan Flavor Box 9 Pilihan Rasa, di mana kamu dapat langsung menikmati 9 pilihan rasa terbaik Wingstop dalam 1 kotak. Flavor Box 9 Pilihan Rasa berisi 18 Boneless Chicken dengan 9 varian Rasa. 

Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp79.091 dan hanya akan hadir dalam periode waktu terbatas. Paket ini tersedia di 9 restoran Wingstop area Jabodetabek (Kota Kasablanka, Grand Indonesia, FX Sudirman, Neo Soho, Botani Square, AEON Mall BSD, Bintaro Jaya Xchange Mall, Mall Kelapa Gading 3, dan Trans Studio Mall Cibubur). 

"Pelanggan Wingstop kini bisa menikmati 9 rasa yang dimiliki Wingstop di dalam 1 box. Cocok sekali untuk para pecinta kuliner yang ingin mengeksplorasi rasa. Kami juga berharap melalui kehadiran Flavor Box 9 Pilihan Rasa para pelanggan dapat berbagi cerita rasa bersama teman maupun keluarga," ucap Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Kamis 26 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya