Menarik, Restoran Buffet di Thailand Ini Hanya Rp30 Ribu dan Ditemani Pelayan Seksi

Restoran di Thailand
Sumber :
  • The Thaiger

Thailand – The Auan Rice and Curry Buffet di Jalan Phuttamonthon Sai 1 di Bangkok mendapat perhatian luas di media sosial Thailand setelah menawarkan hidangan sepuasnya seharga 59 baht atau Rp30 ribu diiringi penampilan penari seksi

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pemilik restoran, Katekaew Sophalert menjadi sorotan setelah restorannya menjadi berita utama di beberapa media. Katekaew menjelaskan bahwa dia dulu menjalankan restoran yang menyajikan makanan Isaan di lokasi lain sebelum pindah ke Bangkok.

Katekaew mengatakan dia ingin membuka restoran nasi dan kari yang unik, jadi memutuskan untuk menawarkan paket makan sepuasnya dengan pertunjukan khusus pada hari Minggu. Ia menjelaskan bahwa pelanggan bisa menyantap makanan gurih dan makanan penutup di restorannya hanya dengan Rp30 ribu per orang.  

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Restoran di Thailand

Photo :
  • The Thaiger

Melansir dari laman Thaiger, selain harganya yang sangat murah, stafnya melayani pelanggan dengan gaun seksi dan tarian yang provokatif di sekitar restoran.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Para penari seksi menarik perhatian pelanggan dari seluruh negeri. Menurut Katekaew, saat pertama kali dibuka, ia menawarkan 20 jenis makanan gurih dan manis. Sekarang dia menawarkan lebih dari 100 pilihan berbeda sebagai respons terhadap permintaan masyarakat.

Restoran Katekaew buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 15.00 namun beberapa pelanggan telah memesan kursi dari pukul 02.00 hingga 03.00, sementara pada hari-hari tertentu makanan tersebut terjual habis sekitar pukul 09.00 hingga 11.00.

Katekaew menegaskan bahwa restorannya bukan hanya tentang penari seksi. Makanannya lezat dan berkualitas sangat tinggi. Semua pelanggannya memberikan tanggapan positif.

Ilustrasi makan/restoran.

Photo :
  • Pixabay

Katekaew menekankan bahwa gadis penari seksi itu hanyalah cara untuk menghibur pelanggan. Menurutnya, menari bukanlah hal yang buruk, legal dan jujur, dan tidak ada pelanggannya yang melakukan pelecehan seksual terhadap penarinya.

Salah satu pelanggan, Anupong Ingsantier, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan KhaoSod bahwa dia baru pertama kali makan di restoran tersebut dan tidak mengetahui tentang acara seksi tersebut.  

Dia menyukai makanannya dan menganggap harganya masuk akal. Dia menambahkan bahwa dia akan kembali Minggu depan untuk makan dan menonton pertunjukan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya