Melihat Menu Khas Jerman yang Menggoda Selera di Oktobeerfeast 2023

Cheese-beerger
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Setelah sebulan lamanya meramaikan suasana dengan hidangan spesial khas Jerman, Pizza e Birra mengakhiri perayaan Oktobeerfeast 2023 dengan spektakuler. Pada tanggal 21 Oktober 2023, restoran dan bar ini menggelar festival tahunan yang merangkum tiga elemen: bir, musik, dan makanan lezat, membawa pengalaman otentik perayaan Oktobeerfeast ala Jerman ke pusat kota Jakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza e Birra, menyampaikan kebahagiaannya. Scroll lebih lanjut ya.

“Oktobeerfeast Pizza e Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa. Kami benar-benar terharu dengan respon positif yang kami terima dari pengunjung setiap tahunnya. Harapan kami adalah untuk terus menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan di masa mendatang,” kata Ananda.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Perayaan ini diadakan di Piazza, Gandaria City Mall, yang berubah menjadi area penuh energi dan kegembiraan. Sejumlah band indie lokal terbaik seperti Biru Baru, Ali, dan The Adams memberikan penampilan live yang memukau, mengajak seluruh pengunjung untuk bernyanyi dan menikmati musik dalam suasana yang sangat hangat.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Namun, Oktobeerfeast di Pizza e Birra tidak hanya mengedepankan musik. Pengunjung juga dijamu dengan berbagai pilihan menu khas Jerman yang lezat, mulai dari Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, hingga Apple Strudel.

Sausage Swirl

Photo :
  • ist

Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh beragam permainan menarik dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah menariknya. Salah satu permainan yang mendapat sambutan hangat adalah Giant Beer Pong, yang dipandu oleh Marco Randy dan Coki Prambors. Malam itu juga ditandai dengan babak final Permainan Giant Beer Pong dan kompetisi menyantap Giant Pizza, di mana juara pertama dan juara kedua berhasil membawa pulang hadiah senilai total Rp3 juta.

Tak hanya itu, perayaan mencapai puncaknya ketika kerumunan pengunjung menjadi lebih hidup dan bersemangat, menikmati musik bersama Hura Hura Club dalam sebuah atmosfer yang sungguh memikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya