Conveyor Belt Sushi Nomor 1 di Jepang Hadir di Indonesia

Conveyor Belt Sushi Nomor 1 di Jepang
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Restoran sushi conveyor belt (kaitenzushi) terkemuka di Jepang, Sushiro resmi hadir di Indonesia. Retoran baru ini buka bakal di buka mulai mulai 27 November 2023, di Pondok Indah Mall 1 lantai 1, Jakarta.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Sebagai langkah awal memasuki industri restoran di Indonesia, Sushiro bertekad untuk menghadirkan cita rasa tak tertandingi dari sushi terbaik Jepang bagi para penggemar sushi di Indonesia.

Conveyor Belt Sushi Nomor 1 di Jepang

Photo :
  • Istimewa
Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Sejarah Sushiro

Berawal dari negri sakura pada tahun 1984, Sushiro telah menjadi pelopor dalam dunia sushi conveyor belt. Sushiro telah memegang gelar prestisius sebagai “No. 1 Sales in Japan" dalam kategori sushi conveyor belt, selama 11 tahun sejak tahun 2012.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Mendu Andalan

Pencapaian yang berhasil diraih oleh Sushiro ini didukung dengan beragam menu otentik Sushi khas Jepang. Beberapa menu andalan yang direkomendasikan sebagai berikut:

  • Otoro
  • fresh salmon
  • fresh maguro
  • kalbi shio
  • triple ebi

Kamu juga dapat memilih lebih dari 100 pilihan menu mulai dari makanan pembuka, sushi, side dish, hingga minuman yang menggugah selera.

Untuk memudahkan pengalaman saat menikmati Sushi, Sushiro menerapkan sistem piring berwarna yang memiliki harga masing-masing. Seperti warna merah dengan harga Rp19.000, warna silver dengan harga Rp25.000, warna gold dengan harga Rp33.000, dan warna black dengan harga Rp44.000.

Conveyor Belt Sushi Nomor 1 di Jepang

Photo :
  • Istimewa

Tak luput, Sushiro juga mengupayakan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjungnya. Seperti halnya pada outlet pertamanya di PIM, Sushiro memiliki kapasitas sebanyak 219 orang, layar interaktif untuk memesan sushi kesukaan yang didukung oleh beberapa bahasa seperti: Inggris, Cina, dan Korea. Bahkan, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Sushiro di APP Store untuk melakukan reservasi. 

Peresmian yang sangat dinantikan dari Sushiro di Pondok Indah Mall 1 lantai 1 menandai momen yang sangat istimewa bagi para pecinta sushi dan penggemar kuliner di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya