Tempat di Bali Ini Viral, Tawarkan Bersantap dengan Penampilan Teatrikal Bawah Air

Varuna
Sumber :
  • IG @varunabali

BALI –  Bali menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat tanah air dan dunia untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024 yang tinggal menghitung hari lagi, berbagai destinasi di Bali sudah menjadi incaran wisatawan.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Mulai dari Tanah Lot, Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana hingga sejumlah pantai seperti Padang Padang, Seminyak sampai Balangan sudah menjadi list destinasi yang wajib dikunjungi untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2024. Namun tak hanya itu saja, Taman Safari Bali juga tak luput jadi pilihan terutama keluarga untuk disinggahi. Scroll lebih lanjut ya.

Terletak di Serongga, Gianyar, Bali, tempat rekreasi ini menjadi pusat konservasi yang gigih dalam upaya melindungi spesies langka dan terancam punah. Selain itu dalam waktu dekat, Taman rekreasi ini bakal menghadirkan Varuna tempat bersantap dengan penampilan teatrikal bawah air pertama di Indonesia.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Direncanakan dibuka pada 20 Desember mendatang, tempat  ini akan  menggabungkan pertunjukan panggung, kuliner dan teknologi multimedia ini merupakan sebuah awal dari pembukaan Marine Safari Bali pada 2024. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Di sini, para tamu diundang untuk merasakan sebuah pengembaraan sensorik, dengan tiga hidangan lezat serta pertunjukan yang memesona. Narasi Varuna digambarkan secara apik melalui perpaduan menawan antara animasi potongan kertas, pedalangan dan pertunjukan yang memikat. Panggung menjadi hidup dengan para pemain yang mengenakan vibrant kostum, mencerminkan keindahan dan sisi mistik dunia laut. 

Setiap adegan menceritakan kisah Varuna, seorang pahlawan muda dalam pengembaraannya yang epik. Di bawah bimbingan Penasihat Teknikal kenamaan dunia Peter Wilson, pagelaran fantastik ini mengajak penonton untuk bergabung dengan sang protagonis muda, saat ia menemukan keturunan kerajaannya dan mengerahkan kekuatan batinnya untuk menghadapi kekuatan tak terduga.

Varuna

Photo :
  • ist

Tempat ini adalah tonggak penting dalam pertumbuhan Taman Safari Bali. Konsep visioner ini telah digarap selama lebih dari satu dekade, dan merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia hiburan dan gastronomi Bali. Sebagai tempat yang menyajikan pengalaman bersantap dengan pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia, akan membawa para tamu ke dunia magis di mana gastronomi bertemu dengan seni panggung dan suasana visual yang menakjubkan. 

Slogan A Voyage of Flavours and Fantasy atau yang digambarkan sebagai perjalanan cita rasa dan fantasi, dengan sempurna merangkum esensi dari seluruh pengalaman unik yang ditawarkan dan siap untuk mendobrak batasan. 

Selain itu, tempat ini juga menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap kelestarian lingkungan dan perlindungan kehidupan laut, berupaya memastikan bahwa operasinya tetap selaras dengan alam.

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan pembukaan Varuna, pengalaman bersantap dengan penampilan teater bawah air pertama di Indonesia di bulan Desember nanti,” ujar General Manager dari Taman Safari Bali, Marcel Driessen dalam keterangan resminya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya