Percaya Reikarnasi Peri, Wanita Ini Melakukan Operasi Telinga

Melynda Moon
Sumber :
  • odditycentral.com
VIVAlife - 
Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik
Seorang model asal Kanada, Melynda Moon (23) melakukan sebuah perubahan fisik yang cukup aneh. Ia percaya bahwa dirinya adalah reinkarnasi Elf sehingga melakukan operasi plastik yang cukup ekstrem.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Elf sendiri merupakan makhluk khayalan atau mitos yang sering ditampilkan dalam berbagai film. Memiliki rupa seperti peri dengan berpakaian serba putih, rambut terurai lurus dan telinga lancip yang khas, Elf sering digambarkan sebagai sosok yang suci dan polos.
Siswa yang Alami Kecelakaan di Ciater Baru Selesai Wisuda Perpisahan


Seperti diberitakan
odditycentral.com
, melihat hal tersebut, Melynda pun mengubah penampilannya agar tampak seperti Elf dengan megoperasi telinga hingga berbentuk lancip. "Saya selalu memiliki bayangan mengenai bagaimana rasanya menjadi sesuatu yang berbeda dari manusia. Jadi saya memutuskan untuk mengubah penampilan agar tampak lebih suprantural," aku Melynda.


Dengan mengeluarkan biaya hingga US$400  atau setara Rp4,8 juta, ia yang terinsiprasi dari karakter Elf di film
Lord of The Rings
berhasil mengubah penampilannya dengan melancipkan telinga pada bulan Agustus tahun 2011 dan berpenampilan layaknya seorang Elf.


Namun, perjuangan untuk memiliki penampilan seperti Elf aku Melynda bukanlah hal yang mudah. Ia harus mengalami penderitaan yang menyakitkan akibat efek pasca operasi. Ia mengaku mengalami rasa sakit seperti sensasi terbakar selama dua minggu.


Uniknya tak hanya mengubah telinga dan penampilan, Melynda pun melakukan implann pada tangannya sebuah simbol khas Elf dan mengubah nama aslinya menjadi nama Elf.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya