Seorang Wanita Foto Bergaya dengan Berat Badan yang Berbeda

Caroline Kupfers pose dengan berat badan yang berbeda.
Sumber :
  • Metro
VIVA.co.id
Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
- Banyak orang telah mengurangi berat badannya, tapi hanya sedikit yang mempunyai foto dengan posisi yang sama dengan bergaya.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS
Ada wanita dari Scunthorpe, Lincolnshire, Inggris yang bertahun-tahun makan yang tidak sehat. Ia adalah, Caroline Kupfers (33) menemukan dirinya mempunyai berat hampir 125 kilogram. 

Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil
Ibu satu anak ini menjadi gemuk karena memakan makanan dengan kalori yang banyak seperti keripik, cokelat, kue krim, dan sandwich. Ia mengakui menjadi pecandu makanan tanpa ada kontrol sama sekali. 

Tapi saat ini ia berbeda. Ia telah menyadari untuk melakukan perubahan. Ia melihat diri sendiri betapa besarnya, dan dengan kondisinya ia merasa sangat jijik pada dirinya sendiri, seperti dilansir laman Metro.

Ia melihat dirinya sendiri seperti ikan paus. Setelah pulang dari berlibur ia memutuskan untuk mengambil tindakan. Ia membuang junk food, dan mulai untuk menari untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun. Dan hanya 10 bulan berat badannya turun sampai 63 kilogram.

Setelah berat badannya turun, ia ingin merayakannya dengan satu cara yaitu foto dengan pose yang sama pada waktu gemuk. "Saya merasa sexy dan cantik. Saya melompat ke dalam kolam renang dan merasa sangat bangga dengan penampilan baru saya." 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya