Unik, Kotak Saji di Pizzeria Ini Juga Terbuat dari Pizza

Kotak pizza terbuat dari pizza
Sumber :
  • Twitter Vinnie's Pizzeria

VIVA.co.id – Bagi penggemar pizza, Anda tampaknya akan sangat senang membaca berita satu ini. Ya, sebuah pizzeria atau kedai pizza yang terletak di Williamsburg, Brooklyn, New York baru saja meluncurkan kotak pizza unik yang membuat heboh banyak orang.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Jika biasanya kotak pizza yang digunakan untuk membungkus pizza untuk layanan pesan antar terbuat dari kardus, kedai bernama Vinnie's Pizzeria menciptakan kotak pizza yang juga terbuat dari pizza.

Kotak tersebut tampaknya terbuat dari adonan roti pizza yang sedikit lebih keras dari adonan pizza biasa.  Bagian luarnya berwarna coklat dan bagian dalamnya dipenuhi dengan saus tomat, dan beragam topping pizza, mulai dari daging, keju hingga pepperoni. Demikian dilansir dari Mashable.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Pizza berbentuk kotak tersebut pun digunakan sebagaimana mestinya, yakni untuk membungkus pizza. Di dalamnya diletakkan pizza berbentuk buolat dengan ukuran dan tekstur adonan yang normal.

"Memperkenalkan kotak pizza terbuat dari pizza. Kotak pizza ini seluruhnya dibuat dari pizza. 100 persen pizza dan 100 persen lezat," begitu kicau Vinnie's Pizzeria lewat akun Twitter resminya, @vinniesbrooklyn.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Satu porsi pizza bersama kotak pizza yang bisa dimakan dihargai US$40 atau Rp529 ribu.

"Saya berpikir, 'Bagaimana jika Anda bisa membuat sesuatu yang seluruh bagiannya bisa Anda makan?'. Saya gemar bereksperimen. Kadang berhasil, kadang tidak, ujar Sean Berthiaume, pemilik Vinnie's Pizzeria.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Penggemar drama Korea sedang dibuat geger! Pasalnya, netizen Korea disebut menemukan petunjuk-petunjuk manis yang menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won cinlok.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024