Terungkap, Kegunaan Lubang di Ujung Sendok Es Krim Mcflurry

Es krim.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar menu es krim dari salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat, pasti pernah bertanya-tanya apa fungsi lubang berbentuk persegi di ujung sendok es krim yang digunakan.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Ketika pembeli memesan McFlurry, es krim itu akan disajikan dalam sebuah cup dari kertas dan untuk menyantap es krimnya diberikan sebuah sendok berbentuk kotak. Pegangannya dibuat berongga seperti sebuah sedotan.

Beberapa orang pasti pernah mencoba untuk memakan es krim melalui lubang itu tapi tidak pernah berhasil. Itu karena, ternyata, desain unik itu sengaja dibuat spesifik untuk membantu mengaduk es krim tersebut.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Dilansir laman The Sun, sendok itu dikaitkan langsung dengan mesin yang memutar es krim untuk mencampurnya dengan topping es krim.

McDonald's bukan satu-satunya restoran yang mendesain kemasan produk mereka. Anda mungkin juga baru mengetahui kemasan minuman Starbucks juga punya rahasia pada tutupnya.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Tutup kemasan minuman itu dibuat untuk melindungi meja dari minuman yang sangat panas atau tetesan es dari minuman dingin.

Penggunaannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu membuka tutupnya kemudian balik dan tempelkan di bagian bawah cup minuman Anda.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024