Berani Mencicipi Cupcake 'Jerawat' Menjijikkan Ini?

Cupcake 'jerawat'
Sumber :
  • Instagram @drpimplepopper

VIVA.co.id – Sebuah toko kue di California, Amerika Serikat mungkin telah menciptakan cupcake yang paling menjijikkan di seluruh dunia. Toko kue bernama Blessed By Baking ini berhasil mengkreasikan cupcake aneh yang dinamakan cupcake 'jerawat’.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Ya, nama tersebut diberikan karena rupa cupcake benar-benar tampak seperti kulit yang memiliki jerawat berukuran raksasa berbentuk bulat yang sudah 'matang' dan memiliki bagian yang sengaja dibuat mirip dengan nanah yang berwarna kekuningan. Di sekeliling 'jerawat tadi juga diberi warna kemerahan, agar semakin mirip dengan tampilan kulit yang sedang mengalami iritasi.

Dilansir dari Food Beast, juru masak toko kue itu menggunakan krim fondant berwarna beige untuk bagian kulitnya dan krim custard berwarna kuning untuk bagian jerawatnya.

Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Jerawat di Hari Raya? Simak Tips Ampuhnya!

Yang membuatnya semakin aneh, cupcake ini juga bisa dipencet layaknya Anda memencet jerawat. Ketika itu dilakukan, bagian tengah cupcake akan 'meletus' dan krim custard berwarna kuning pun mengalir keluar.

Kreasi cupcake menjijikkan itu sengaja dibuat untuk Sandra Lee, seorang dokter kulit populer di California yang sering mengunggah persoalan kesehatan kulit yang berkaitan dengan jerawat di akun Instagram pribadinya. Di media sosial tersebut, ia dikenal sebagai Dr. Pimple Popper dan telah memiliki 1,6 juta pengikut.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

(mus)

Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Ada beberapa masalah kulit yang paling banyak dialami oleh para wanita hamil. Hal ini patut diwaspadai agar tahu bagaimana cara pencegahannya sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024