Pasangan Terkecil Dunia akan Menikah

Satu pasangan dari Brasil mendeklarasikan diri sebagai pasangan terkecil di dunia.  Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/422737

VIVA.co.id - Satu pasangan dari Brasil mendeklarasikan diri sebagai pasangan terkecil di dunia. Selama delapan tahun terakhir, Paulo Gabriel da Silva Barros, dari Itapeva, telah bepacaran Katyucia Hoshino.

Lima Wanita Kerdil Paling Seksi di Dunia

Keduanya memiliki banyak kesamaan, termasuk bahwa keduanya memiliki gejala dwarfisme. Barros, yang saat ini berusia 30 tahun hanya memiliki tinggi 34,8 inci, sementara Hoshino yang berusia 26 tahun  sedikit lebih tinggi dengan tinggi 35,2 inci.

Pasangan ini juga ingin meraih impian mereka dengan dinyatakan sebagai pasangan terkecil di dunia oleh Guinness World Records.
Daftar Rekor Sepakbola yang Tembus Guinness World Records
 
Mereka bisa saja berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Douglas Maistre Breger da Silva dan Claudia Pereira Rocha dari Curitiba, Brazil, yang masing-masing memiliki tinggi 35 inci dan 36 inci.
Empat Capaian Mourinho Tembus Rekor Dunia Guinness
 
Tapi Barros dan Hoshino tidak dapat secara resmi mengajukan hal tersebut kecuali mereka telah menikah.
 
Dilansir oleh The Huffington Post, sebelumnya Hoshino selama ini hanya bersabar dan menunggu rencana pernikahannya, namun Barros tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
 
Belum lama ini ia mengumpulkan beberapa keluarga dan teman-teman di sebuah restoran sushi, dan menyatakan keinginnya untuk meminta pasanganya untuk menjadi pasangan seumur hidup baginya.
 
"Seperti semua orang tahu, kami sudah bersama-sama selama delapan tahun hidup bersama dan berkencan, dan kami belum menikah. Dan karena kamu adalah teman yang telah menemani seluruh perjalanan hidup untuk waktu yang lama, saya ingin berbagi hidup  dengan kamu dan ingin menikahimu," ungkapnya.
 
Hoshino awalnya tidak yakin jika tawaran itu nyata. "Apakah kamu serius, sayang? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu sedang demam?” kata Hoshiro.
 
Pasangan ini sekarang sedang merencanakan pernikahan besar mereka, setelah itu mereka akan mengirimkan syarat mereka untuk Guinness agar dapat dipertimbangkan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya