Mencicipi Aneka Kue Lezat di Pameran 'Cake Wonderland'

Aneka kue di pameran Cake Wonderland
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Bagi Anda penikmat kue, atau gemar membuat aneka kue, atau mungkin butuh inspirasi menghias kue, pameran ini wajib Anda kunjungi. Dalam rangka ulang tahun BreadTalk ke-13 tahun, aneka kue yang dihias dengan berbagai macam warna menarik dan unik dipamerkan di Lower Ground Gandaria City pada 17-28 Agustus 2016.

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Aneka kue yang dipamerkan acara bertajuk Cake Wonderland ini dibagi menjadi empat bagian. Setiap bagian diberi nama-nama musim seperti Autumn (Musim Gugur), Summer (Musim Panas), Spring (Musim Semi), dan Winter (Musim Dingin).

Aneka kue di pameran Cake Wonderland

Resep Teddy Bear Butter Cake, Kue Kering Lucu Bisa Buat Hampers Natal

Setiap kue dihias semenarik mungkin dan menyesuaikan dengan tema masing-masing. Untuk Autumn (musim gugur), warna kue diberi nuansa berwarna coklat seperti warna daun yang sudah mati dan berguguran di musim gugur. Untuk Spring (musim semi) terdapat delapan pilihan kue, mulai dari lapis legit, bolu, hingga kue bertingkat yang dihias cokelat beku berbentuk bunga Sakura.

Memasuki Summer (musim panas), kue-kue ini diberi warna cerah. Salah satu kue diberi krim berwarna pelangi untuk menggambarkan suasana musim panas yang ceria. Sedangkan untuk Winter (musim dingin), kue dihias dengan dominasi krim berwarna putih.

Roti Hingga Cake Gemas Ini Dibuat Khusus untuk Rayakan 100 Tahun Disney

Aneka kue di pameran Cake Wonderland

Aneka kue di pameran Cake Wonderland

Kue yang dipamerkan memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari yang kecil, sedang, hingga besar. Masing-masing musim memiliki tujuh hingga delapan pilihan kue. Harga kue ini dibanderol mulai harga Rp15 ribu hingga Rp200 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya