Lucu, Mesin Kopi Ini Terbuat dari Susunan Lego

Mesin pembuat kopi.
Sumber :
  • Pexels/unsplash

VIVA.co.id – Selama beberapa tahun belakangan, mesin kopi instan menjadi favorit di kalangan pecinta kopi. Berbagai jenis mesin kopi dari yang paling murah hingga paling mahal sekali pun sudah tersedia di pasaran.

Alasan Wanita Selalu Benar sampai Tips Memilih Mesin Kopi

Berbeda dengan mesin kopi lainnya, mesin kopi buatan Ashtonising Studios cukup menarik perhatian bahkan mereka yang tidak mencintai kopi sekali pun. Pasalnya, mesin kopi instan ini sepenuhnya terbuat dari Lego. Mesin ini kemudian diberi nama Lego Coffee Maker.

Dilansir laman Digital Trends, seluruh eksterior dan bagian mesin kopi ini memang terbuat dari mainan, namun Ashtonising Studios menambahkan beberapa dinamo DC sebagai sumber energi mesin kopi tersebut. Lebih menariknya lagi, untuk mendapatkan secangkir kopi Anda hanya perlu memasukkan mata uang koin asli pada tempat yang disediakan.

Pecinta Kafein, Ini 3 Tips Pilih Mesin Kopi Rumahan

Setelah koin dimasukkan, sensor pada mesin tersebut akan mulai menyiapkan kopi untuk Anda. Kopi yang disajikan bukan kopi yang di-brewing terlebih dahulu, tetapi kopi instan. Anda cukup letakkan gelas di tempat yang sudah disediakan dan air akan mengalir dari corong dalam dispenser kopi tersebut.

Hasil karya ini memang menarik bagi anak-anak dan pecinta kopi. Diketahui, Ashtonising Studios ini juga membuat aneka barang lain dari Lego. Meskipun video unggahan Ashtonising Studio dalam membuat karya tidak memberikan petunjuk jelas mengenai pembuatan karya-karyanya, namun video itu cukup memberikan inspirasi kreatif dalam membuat replika benda lain dari mainan tersebut.

Ada Lego Unik Berbentuk Sepeda Motor Vespa
Ruben Onsu

Ogah Renovasi Lagi, Ruben Onsu: Ini Bangun Rumah, Bukan Lego

Sebelum membangun rumah baru ini, Ruben Onsu sudah menanyakan kepada anak-anaknya seperti apa kamar yang mereka inginkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023