Mereka yang Hidup dari Usaha Pemakaman

Ilustrasi kuburan.
Sumber :
  • Rupa Indonesia tvOne

VIVA.co.id – tvOne kembali hadir dengan tayangan program Rupa Indonesia hari Kamis, 22 Desember 2016 pukul 23:00 WIB. Episode kali ini berjudul Tentang Kematian yang secara garis besar menyajikan fakta dan kisah orang-orang yang mencari penghidupan dari usaha pemakaman.

Gaji Rendah Picu Kematian Dini, hingga Bahaya Obesitas Selain Pemicu Diabetes

Waktu adalah rahasia Tuhan. Begitu pun kematian adalah kuasaNya, dan ini adalah hal mutlak yang akan dihadapi setiap makhluk hidup.

Namun, dunia kematian tak selamanya suram, karena selalu ada peluang untuk hidup dari sana. Seperti mereka yang bergelut dalam sejumlah usaha perlengkapan kebutuhan seputar pemakaman.

Lakukan Kegiatan Ini Bisa Turunkan Risiko Kematian Dini, Mudah dan Gratis

Kehidupan manusia saat ini sudah begitu terbelenggu oleh konsumerisme, sehingga dunia kematian pun tak bisa bebas dari upaya konsumtif. Mulai dari gengsi mahalnya sebidang liang lahat, mewahnya seonggok peti jenazah, hingga cantiknya taburan bunga-bunga di atas pusara.

Semuanya membutuhkan biaya, semuanya demi membuat sang jasad terlihat “pantas” menuju kehidupan abadinya.

Hanya 11 Menit Jalan Cepat Setiap Hari Bisa Kurangi Risiko Kematian Dini

Simak video lengkapnya di sini.

follow
Twitter: @rupaindotvone
Instagram: @rupaindonesiatvone

Ilustrasi kesepian.

Rasa Kesepian dan Isolasi Sosial Bisa Percepat Kematian Dini

Jika kamu kesepian atau terisolasi secara sosial, kamu mungkin memiliki risiko kematian dini yang lebih tinggi, lho. Ini berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023