Heboh Restoran Mewah Gunakan iPad sebagai Piring Makanan

iPad dijadikan piring makanan.
Sumber :
  • Instagram @montessoribrooklyn

VIVA.co.id – Menggunakan tablet PC atau iPad untuk memesan makanan di sebuah restoran sudah menjadi hal lazim yang kita temukan saat ini. Bahkan cara ini sudah merambah hingga Tanah Air.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Namun, tidak dengan restoran yang satu ini. Sebuah restoran Prancis ternama yang telah mengantungi bintang Michelin, Quince, di San Fransisco, Amerika Serikat menggunakan iPad sebagai wadah atau piring makanan. Restoran ini lantas menjadi perbincangan di dunia maya.

Dilansir laman Food Beast, jika Anda memesan menu A Dog In Search of Gold, maka Anda akan disuguhkan White Truffle Croquettes di atas sebuah iPad yang memutar video seekor anjing yang sedang mencari jamur truffle. Jadi, iPad tersebut juga akan memberikan cuolikan video yang sekiranya berkaitan dengan nama menu yang Anda makan.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Ada pula menu kaki kodok yang disajikan di atas iPad dan video yang diputar menunjukkan seekor kodok yang melompat dari satu tempat ke tempat lain di sebuah genangan air. Ini tampak seperti Anda melihat terlebih dulu dari mana makanan Anda berasal sebelum disajikan di restoran.

Memang banyak yang akhirnya mempertanyakan kebersihan penyajian makanan dengan cara yang unik ini. Namun, tetap saja mereka tetap datang dan memuaskan rasa penasaran mereka dengan datang ke restoran tersebut.

Hindari Sentuhan Saat COVID-19, Restoran Arab Saudi Pekerjakan Robot
 

A Dog In Search Of Gold

A video posted by rosé (@asap.rozzy) on

Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023