Aktor Hollywood Liam Neeson Ternyata Gemar Makan Gratis

Liam Neeson.
Sumber :
  • Taken3movie

VIVA.co.id – Tidak sulit untuk mengetahui selera makanan aktor Liam Neeson. Gratis adalah kata kuncinya.

Review Film Retribution, Aksi Tegang Terbaru dari Liam Neeson

Sebuah kedai sandwich di Vancouver, Big Star Sandwich mengendus keberadaan bintang Taken tersebut di kotanya. Sang aktor berada di sana, untuk syuting film berjudul Hard Powder.

Dilansir dari laman People, mengetahui hal tersebut, kedai ini langsung menulis ‘Liam Neeson eats here for free’, atau dapat diartikan ‘Liam Neeson makanlah di sini, gratis’. Di sisi papan yang lain, kedai tersebut menuliskan, ’Come in and get Taken away by our sandwich’ atau ‘Datang dan nikmatilah sandwich kami’.

Meski Sudah Meninggal, Aktor Hollywood Ini Ngaku Masih Ngobrol dengan Sang Istri

Para pegawai di kedai ini memang banyak yang mengidolakan Neeson. Tak lama setelah papan pengumuman tersebut dipasang, sang aktor datang menyambagi kedai itu pada malam hari.

Aktor ini tentu tidak hanya datang untuk makan gratis, melainkan berfoto dengan para penggemarnya di sana.

Sinopsis Film Run All Night, Insafnya Si Pembunuh Bayaran

"Astaga, berhasil! #liamneeson," tulis seorang pekerja di kedai tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto unggahannya, ia berpose dengan Neeson, rekan kerjanya dan papan yang berisi panggilan untuk Neeson.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024