Manjakan Lidah dengan Sajian Chicken Festival, Cuma Rp99.900

Chicken Festival di Hotel Santika Hayam Wuruk
Sumber :
  • Dokumentasi Hotel Santika

VIVA – Ayam menjadi menu favorit yang bisa diolah ke dalam beragam makanan lezat. Bagi pecinta makanan dengan bahan dasar daging ayam, bersiaplah untuk menikmati menu paket serba ayam yang nikmat.

Menyambut Imlek 2024, Nikmati Makan Malam Keluarga di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi salah satu hotel berbintang empat yang terletak di kawasan Hayam Wuruk.

Di awal bulan tahun baru ini, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk- Jakarta menawarkan hidangan spesial daging ayam yang dijamin menggugah selera bersantap para pecinta kuliner.
 
Dengan tema Chicken Festival, menu promo Januari ini merupakan paket di mana dengan harga Rp99.900 net sudah mendapatkan satu Chef’s Salad, satu main course daging ayam dengan pilihan berbagai saus, potongan buah untuk makanan penutup dan minuman teh, atau kopi dengan pilihan panas maupun dingin.
 
“Mengawali awal tahun 2018 ini, kami ingin menyajikan sesuatu yang “worth it”, di mana dengan harga terjangkau para pecinta kuliner sudah dapat menikmati sajian lengkap mulai dari appetizer hingga dessert hanya dengan seratus ribu saja,” ujar Lili Julianda selaku public relations di salah satu hotel berbintang empat ini lewat rilis yang diterima VIVA.

Icip Masakan Citarasa Nusantara di Restoran Konsep Desain Etnik

Para tamu dapat menyantap menu favorit Januari ini tidak hanya di Kicir-Kicir Restaurant, atau pun in-room service, jangan lewatkan salahoulet favorit yang terletak di lantai tertinggi, yaitu 22 Sky Lounge – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Dengan dibalut dengan lapisan kaca membuat design lounge ini memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan indah tengah Kota bahkan indahnya senja saat matahari terbenam.

Mewah Tapi Murah, Promo Hotel Santika Premiere Medan Jadi Sorotan

Info Restauran:

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Telepon: 021 - 2600818
Email reservasi: reservation@jakartahayamwurukpremeire.santika.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya