Nagita Slavina Selalu Awasi Rafathar saat Nonton YouTube

Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Memiliki anak yang masih berusia tiga tahun, Nagita Slavina mengaku sangat membatasi konten video yang ditonton oleh Rafathar Malik Ahmad di YouTube. Gigi, sapaan akrab Nagita, mengatakan, meski tak melarang Rafathar berkenalan dengan teknologi canggih, namun dia tetap mengawasi tontonannya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, 30 April 2019, istri presenter Raffi Ahmad itu menyebut, menyediakan tontonan yang sesuai umur Rafathar.

"Oh iya sudah pasti Rafathar enggak boleh nonton, maksudnya kalau nonton itu kalau misalnya YouTube itu biasanya sudah aku save atau memang sudah pantas dengan umurnya," kata dia.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Upaya lain yang Gigi lakukan untuk mencegah sang anak mengakses konten-konten video yang tidak sesuai dengan umurnya adalah dengan selalu menemani kegiatan Rafathar saat menggunakan ponsel. Menurutnya, Rafathar lebih sering menonton nyanyian anak-anak.

"Oh iya lah pasti kalau dia nonton YouTube karena kan YouTube bisa pencet apa aja suggestion itu bisa bermacam-macam, jadi kalau dia nonton YouTube pasti enggak sendirian, ada aku atau enggak mungkin sendirian pegang handphone gitu. (Konten) nyanyi-nyanyi sih kebanyakan, nyanyi-nyanyi anak-anak aja," ungkap Gigi. (mar)

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024