Seksi Hingga Kocak, 7 Potret Supermodel Saat Menyusui Anak

Gisele Bundchen.
Sumber :
  • Instagram/@gisele

VIVA – Konon, menyusui dapat memengaruhi keindahan bentuk fisik seorang perempuan. Karena alasan inilah, sebagian ibu lebih memilih untuk tidak menyusui anaknya.

Gigi Hadid Dikabarkan Ditangkap karena Bawa Ganja Saat Liburan

Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi beberapa model papan atas dunia yang memilih menikmati proses paling istimewa tersebut. Penasaran seperti apa potret supermodel saat menyusui anak? Berikut ulasan selengkapnya.

Chrissy Teigen

Bella Hadid Ungkap Perjuangan Lawan Lyme Disease, Penyakit Akibat Gigitan Kutu Berkaki Hitam
Tampil Seksi di Arab Saudi, Ini 5 Fakta Kekasih Ronaldo Georgina Rodriguez

Potret pertama memperlihatkan momen kocak saat Chrissy Teigen tengah menyusui anak keduanya, Miles. Tampak pula Luna, putri kecilnya terekam bersama Chrissy. 

"Luna memintaku menyusui bonekanya juga. Jadi kurasa aku punya anak kembar sekarang," tulis model asal Amerika itu di Instagram pribadinya @chrissyteigen. 

Gisele Bundchen

Perempuan yang dikenal sebagai salah satu model papan atas dunia dengan bayaran termahal itu juga tak mau ketinggalan membagikan pengalamannya saat menyusui sambil bekerja. 

Kate Upton

Terkait pengalamannya sebagai ibu baru, Kate Upton mengaku enggan buru-buru mengejar penurunan berat badan setelah melahirkan. Ia justru ingin menikmati momen berharga tersebut. 

"Setiap ibu perlu memberikan waktu bagi tubuh mereka untuk pulih dan meresapi momen-momen awal yang berharga ini," ujar Kate. 

Candice Swanepoel

Potret selanjutnya datang dari supermodel kelahiran Afrika Selatan, Candice Swanepoel. Perempuan yang dikenal luas sebagai salah satu angel Victoria's Secret ini tak sungkan membagikan pengalamannya tentang menyusui Anacan, buah hatinya. 

Ashley Graha

Ini adalah potret manis yang dibagikan model asal Amerika, Ashley Graham, saat tengah menyusui bayi mungilnya sambil ngopi cantik. Namun, bukan baru kali ini saja ibu dua anak itu membagikan potret saat memberikan ASI untuk buah hati. 

Sebelumnya, Ashley juga pernah memamerkan momen santai ala ibu rumahan dengan penampilan seadanya tapi tetap kece. 

Nah, jika ingin mengetahui potret supermodel lainnya, silakan klik pada tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya