Zara Masuk ITB, Ridwan Kamil Tulis Pernyataan Haru untuk Eril

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Lifestyle – Putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara, kini sudah resmi menjadi mahasiswi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Informasi itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah video slide foto yang menampilkan Zara tengah mengenakan jas almamater ITB. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kang Emil mengungkapkan pernyataan haru terkait sang putra, Eril, yang kini sudah meninggal dunia. Diketahui, Eril juga merupakan lulusan ITB. Scroll untuk membaca lengkapnya.

Kang Emil mengucapkan rasa syukur karena saat ini, Zara telah resmi berkuliah di ITB sama seperti Eril. Sebagai informasi, tidak hanya Eril dan Zara, Ridwan Kamil juga merupakan lulusan ITB. Kang Emil merasa sangat bersyukur karena hal tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Keluarga Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram @ataliapr

"Dear A Eril, adikmu tersayang, Zara, sekarang sudah resmi memakai jaket almamatermu. Alhamdulillah. Kamu pasti bangga dan bahagia ya A," tulis Ridwan Kamil dikutip VIVA, Rabu, 14 September 2022.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Sebagaimana papap dan mamah bangga dan bahagia saat pertama kali melihat kamu memakai jaket almamater itu. Dan Allah takdirkan kita bertiga mencari ilmu di kampus yang sama," tulisnya menambahkan.

Tidak lupa, Kang Emil juga menuliskan doa terbaik untuk almarhum putranya, Eril. Ia mengaku rindu.

"Alfatihah untukmu A. Semoga Allah selalu memuliakanmu walau kamu sudah tiada di dunia fana ini. Mohon maaf untuk postingan ini. #cumarindu," tulis Kang Emil.

Sebagai informasi, putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare Bern Swiss, pada 26 Mei 2022.

Setelah dilakukan pencarian, jenazag Eril ditemukan oleh pihak kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 pagi waktu setempat di Bendungan Engehalde. 

Jenazah Eril ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian selama 14 hari. Saat ini, jenazah Eril dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya