Ruben Onsu Tak Ingin Anaknya Sekolah di Luar Negeri

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram/@Ruben_Onsu

VIVA.co.id – Kaki jadi kepala, dan kepala jadi kaki. Nampaknya ungkapan tersebut benar adanya. Bagi orangtua, apa pun akan dilakukan agar buah hatinya mendapatkan kehidupan, dan pendidikan yang layak.

Begitu pula komedian Ruben Onsu. Ia mengaku rela banting tulang demi menghidupi keluarganya, terutama untuk Thalia Putri Onsu, putri kecilnya yang kini berusia dua tahun. Ruben ingin Thalia mendapatkan pendidikan lebih baik, melebihi ia dan sang istri, Sarwendah.

"Thalia harus lebih pintar dari bapak dan bundanya. Jadi sebisa mungkin saya bekerja ini untuk masa depan dia (Thalia)," ujar pria berdarah Tionghoa kepada VIVA.co.id saat ditemui di studi Pesbukers di Kuningan Jakarta Selatan.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Untuk mencapai tujuannya tersebut sahabat almarhum komedian Olga Syahputra itu sudah membicarakan perihal pendidikan terbaik untuk Thalia kepada sang istri.

"Apa pun itu saya enggak mau dia (Thalia) sekolah keluar negeri, karena saya pengin bersama anak saya di Indonesia," katanya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Ia menambahkan bahwa kelak ia akan membicarakan dan menjelaskan hal tersebut kepada putrinya.

"Saya akan jelaskan dengan anak saya tapi kalau kepercayaan bisa dipegang baru saya lepas dia," sambungnya.

Sebuah pesan manis pun terlontar dari bibir Ruben untuk sang putri. "Kalau saya pesannya jangan hidup sendirian jadi biar bisa jadi berkah buat orang lain, itu penting, mau dia sekolah di luar negeri dan lain-lain ya harus sopan santun," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya