Lady Gaga dan Metallica Siap Guncang Panggung Grammy Awards

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuon

VIVA.co.id – Perhelatan Grammy Awards 2017, akan semakin meriah pada Minggu 12 Februari 2017, dengan kehadiran Lady Gaga. Setelah berhasil memukau jutaan pasang mata pada Super Bowl kemarin, Lady Gaga akan kembali unjuk gigi bersama band legendaris, Metallica di gelaran tersebut. Keduanya dikabarkan melakukan duet.

Irjen Fadil Siapkan Lokasi Demo dengan Sound Kaya Konser Metallica

Dilansir laman Billboard, kabar ini tersiar pada Senin malam, ketika seorang fans Gaga, atau akrab dikenal Little Monster menyebarkan penggalan iklan Grammy yang mengumumkan keduanya akan tampil bersama. Kemudian, kabar ini dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara pada keesokan harinya (7 Februari 2017).

Metallica baru-baru ini dikabarkan membatalkan pertunjukkan mereka di Copenhagen, karena kondisi kesehatan sang vokalis James Hatfield. Namun, pada 14 Januari lalu, band ini mengumumkan sesuatu yang unik dan spesial untuk para penggemar bahwa mereka akan kembali mengguncang panggung Grammy 2017. 

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

"Sudah tiga tahun, sejak kami menjadi bagian dalam malam penghargaan tersebut, di mana kami membawakan karya pianis mahsyur China, Lang Lang dan kami sangat senang saat diminta untuk kembali tampil. Kami punya sesuatu yang unik dan spesial untuk malam penghargaan nanti," tulis band ini di situs resmi mereka.

Selain Gaga dan Metallica, nama-nama seperti Adele, Bruno Mars, John Legend, Beyonce, Katy Perry, The Weeknd dan sederet musisi lain akan turut memeriahkan gelaran bergengsi tersebut. Grammy Awards 2017 akan dihelat pada 12 Februari 2017 mendatang di Staples Center, Los Angeles dengan pembawa acara James Corden. (asp)

Wamenkumham: Presiden Jokowi Beri Contoh Tolak Gratifikasi
Band Slipknot

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Band metal Slipknot mengumumkan bahwa pemain keyboard, Craig Jones tinggalkan bandnya itu setelah 27 tahun bersama. Siapa pengganti barunya?

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023