Doctor Dolittle Digarap Ulang, Robert Downey Jr Bintangnya

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Doctor Dolittle akan kembali dalam format yang lebih baru. Universal Pictures memenangkan lelang untuk judul terbaru ini, The Voyage of Doctor Dolittle. Robert Downey Jr didapuk sebagai bintang utamanya dan Stephen Gaghan akan bertindak sebagai sutradara.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Kabar ini dikutip dari Deadline yang menyebut rencana penggarapan proyek daur ulang dari buku anak-anak yang ditulis Hugh Lofting pada tahun 1920-an. Tom Shepherd akan menulis naskahnya, sementara Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum beserta Susan Downey sebagai produsernya.

Berdasarkan laporan tersebut, sejumlah studio diketahui memperebutkan hak produksi film ini. Konon, bujet supermahal, sekitar lebih dari US$160 juta dipersiapkan untuk menggarap film ini. Robert Downey Jr juga diperkirakan dibayar mahal untuk memerankan karakter dokter fenomenal yang bisa berbicara dengan hewan.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Belum ada bocoran jalan cerita untuk versi terbaru Doctor Dolittle. Namun film ini rencananya akan mulai syuting setelah Robert menyelesaikan Avengers: Infinity War. Sekitar tahun 2018 proses produksi baru akan dilakukan.

Tentang Joe Roth, sang produser sudah dikenal sering menggarap film-film bergenre keluarga. Sebut saja Alice in Wonderland, Maleficent, serta Snow White and the Huntsman pernah diproduserinya. Sementara sang sutradara, Gaghan adalah nama baru dalam genre ini. Sebelumnya, ia menangani film Gold yang mengambil tema tambang emas di Indonesia dan juga memenangkan Oscar untuk penulisan naskah Traffic.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man
HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024