Gong Yoo Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kim Go Eun?

Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam Goblin
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Rumor hubungan pemeran utama Goblin, Kim Go Eun dan Gong Yoo, semakin kuat terdengar. Apalagi, Kim Go Eun mengonfirmasi jika hubungannya dengan sang kekasih, Shin Ha Kyun, benar-benar sudah berakhir.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Setelah delapan bulan berpacaran, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun harus mengakhiri hubungan mereka. HODU&U Entertainment sebagai agensi keduanya membenarkan jika pasangan ini sudah tak lagi bersama. Alasannya, kesibukan yang semakin padat di kedua belah pihak.

"Keduanya sudah putus pada akhir Februari. Mereka secara alami berpisah begitu saja karena kesibukan masing-masing. Mereka masih menjadi rekan kerja yang baik sebagai junior dan senior di agensi ini," kata perwakilan HODU&U Entertainment, dilansir Koreaboo.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Setelah pengumuman tersebut, netizen menggila lagi dengan menyebarkan rumor kedekatan Kim Go Eun dan Gong Yoo. Mengenai hal ini, agensi membantah dengan tegas bahwa tak ada orang ketiga di antara hubungan para artisnya.

"Tolong jangan salah artikan hubungan Kim Go Eun dengan Gong Yoo. Itu benar-benar rumor yang tanpa bukti. Keduanya hanya bekerja sama di dalam drama. Putusnya hubungan Go Eun dan Ha Kyun karena jadwal dan bukan karena orang lain," kata agensi Kim Go Eun.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Begitu juga dengan agensi Gong Yoo yang ikut gerah dengan rumor konyol tersebut.

"Informasinya salah. Sesuatu semacam itu tidak pernah terjadi. Siapa yang bertanggung jawab untuk membuat rumor tak beralasan ini. Di mana ada asap, di situ ada api dan banyak lagi tentang itu (rumor)," kata Kim Jang Kyu, pendiri Soop Entertainment.

Sebelumnya, fans curiga jika Gong Yoo dan Kim Go Eun terlibat cinta lokasi. Kecurigaan itu bermula ketika Kim Go Eun menghapus semua fotonya di Instagram dan hanya mengunggah satu foto saja. Foto itu adalah foto Kim Go Eun saat bersama Gong Yoo dalam balutan gaun pengantin untuk drama Goblin. (hd)

 

???? ?????????? #???

A post shared by @ggonekim on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya