Siap Diserbu, Petualangan Interaktif Lego di PIK Avenue

Bricklive Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Bricklive Jakarta merupakan arena permainan interaktif lego pertama di Indonesia. Ini akan menjadi tempat para pecinta lego untuk puas bermain dan berkreasi.

10 Taman Cantik Tempat Bermain Ramah Anak di Jakarta, Masuknya Gratis!

Direktur Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Denny Sumali mengatakan, Bricklive merupakan petualangan interaktif lego yang dibawa dari Inggris. Di sini, anak-anak hingga orang dewasa bisa bebas bermain di 16 wahana permainan.

"Ada beberapa tipe permainan yang dihadirkan di tempat dengan luas total hampir 4.000 meter di atrium PIK Avenue," ujar Denny saat konferensi per Bricklive Jakarta di PIK Avenue, Jakarta, Kamis, 8 Februari 2018.

Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

Di antara wahana itu adalah Brick Pits, yaitu area bermain yang menyerupai kolam renang. Bedanya, kolam besar ini berisi potongan-potongan lego yang bisa dibentuk dan dikreasikan oleh anak maupun orangtua.

Kemudian, ada juga Duplo Pool. Di sini, anak-anak yang berusia lebih kecil bisa bebas bermain karena ukuran lego yang dikeluarkan cukup besar sehingga aman, tidak bisa tertelan.

Main Monkey Bars Penyebab Arsy Hermansyah Jatuh, Pakar Ungkap Risiko Cedera Mengintai

Tak hanya puas bermain, di sini juga bisa menjadi ladang mengasah kreativitas anak. Salah satunya ada wahana Map Build di mana anak-anak bisa membangun rumah yang kemudian ditempatkan di miniatur peta Indonesia dari lego.

"Ada juga Race Track, anak-anak diajak berkreasi merakit mobil-mobilan kemudian balapan dengan mobil itu dan yang menang akan mendapat tropi yang bentuknya lego," kata David.

Masih banyak wahana lainnya yang akan menjadi tempat bermain seru buat anak-anak, seperti Brick Grafitti, Minecraft Build Zone, Leggo Aechitecture, Star Wars Zone, hingga Ninjago Zone.

Tapi, untuk bisa puas bermain di wahana ini Anda harus sabar menunggu karena acara ini akan digelar tanggal 7-17 Juni 2017. Meski begitu, tiket masuk yang dibanderol dengan harga Rp175.000 untuk reguler dan Rp275.000 untuk VIP sudah bisa mulai dipesan di Tokopedia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya